Sukses


Leonardo Bonucci Sebut Jati Diri Juventus Kembali Setelah Cristiano Ronaldo Hengkang, Menyindir Nih?

Bola.com, Turin - Kapten Juventus, Leonardo Bonucci, mengklaim Bianconeri telah menemukan kembali semangat dan kerendahan hati kaminya setelah memetik kemenangan tandang 1-0 atas Zenit St Petersburg, di matchday ketiga Liga Champions, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. Bonucci secara tersirat juga menyindir mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. 

Kemenangan Juventus atas Zenit dipastikan melalui gol semaya wayang pemain pengganti Dejan Kulusevski. Hasil itu memperpanjang rekor tak terkalahkan Juve di semua turnamen, menjadi delapan kali beruntun.

Menurutnya, Juventus kini bermain lebih sebagai sebuah tim sejak Cristiano Ronaldo pergi. Bonucci mengatakan jati diri La Vecchia Signora telah kembali ketika semua pemain bekerja keras dan bahu membahu. Dia mengklaim semua itu terjadi setelah Ronaldo hengkang ke Manchester United.

"Ini pertandingan yang berat, terutama karena Zenit menutup semua pertahanan begitu mereka kehilangan bola,” kata Bonucci kepada Sky Sport Italia, dikutip dari Football Italia

“Ini adalah trofi yang penting, tetapi tim adalah cara kami memenangkan pertandingan. Kami mengatakan selama beberapa hari terakhir kami perlu menderita, tetap bersama, dan menemukan jalan menuju kemenangan," imbuh bek Juventus itu. 

 

2 dari 3 halaman

Tak Boleh Kendor

Ini adalah kemenangan keempat beruntun Juventus dengan skor 1-0 di Seri A dan Liga Champions. 

"Semua kemenangan ini setelah awal yang sulit sangat penting. Sekarang kami akan menghadapi laga besar lainnya pada Minggu dan harus terus seperti ini, karena menang 1-0 juga penting," kata Bonucci. 

Bonucci ditanya apakah Juve sekarang lebih merupakan tim daripada dalam beberapa musim terakhir dan, tanpa diminta, bek itu merujuk pada hengkangnya Cristiano Ronaldo.

 

3 dari 3 halaman

Sindiran untuk Ronaldo?

“Itu benar sekali, itu yang kami semua katakan. Di masa lalu, kami telah kehilangan karakteristik Juventus," kata Bonucci. 

"Kami semua bermain dengan seorang juara yang hebat dan ingin dia melakukannya dengan baik, jadi mungkin kami kehilangan keinginan untuk menderita dan mengorbankan diri bersama-sama, karena kami berasumsi dia akan menyelesaikannya."

“Pelatih telah melakukan tugasnya dengan sangat baik untuk mendapatkan kembali semangat dan kerendahan hati itu. Sekarang, kami semua bekerja sama sekarang untuk mendapatkan hasilnya," imbuh Bonucci. 

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer