Sukses


Isunya Orang Ketiga Jadi Penyebab Retaknya Pernikahan Mauro Icardi dan Wanda Nara, Nama Model Transgender Mencuat

Bola.com, Jakarta - Teka-teki rusaknya hubungan pernikahan antara Mauro Icardi dan Wanda Nara masuk babak baru plus menunjukkan keduanya memang sedang tidak baik-baik saja.

Untuk diketahui, Wanda Nara bukan cuma istri dari Mauro Icardi tapi juga agen pemain PSG yang sempat lama memperkuat Inter Milan tersebut.

Namun beberapa bulan terakhir, hubungan antara Mauro Icardi dan Wana Nara dikabarkan merenggang. Terbaru, pemain asal Argentina itu unfollow Wanda Nara di Instagram.

Sebelumnya, Mauro Icardi membuat sebuah keputusan kontroversial dengan menghapus semua daftar akun yang ia ikuti di Instagram kecuali Wanda Nara.

Hanya saja kini ia turut unfollow Wanda Nara yang semakin mengindikasikan bahwa hubungan keduanya tidak baik.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Mauro Icardi mengunggah foto dirinya menggunakan kostim PSG dengan caption: "Tidak terlalu buruk memutuskan solo (sendiri)."

2 dari 2 halaman

Ada Orang Ketiga

Sebelumnya, sudah banyak kabar keretakan hubungan antara Mauro Icardi dan Wanda Nara. Seperti isu keberadaan orang ketiga.

Tidak tanggung-tanggung, seorang model transgender, Guendalina Rodriguez pernah mengatakan punya hubungan spesial dengan Mauro Icardi.

Guendalina Rodriguez bahkan menyebut telah mengirim pesan kepada Wanda Nara. Dia mengancam membongkar isi percakapan dan foto hubungan antara dirinya bersama Mauro Icardi untuk membuktikan apa yang ia katakan benar adanya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer