Sukses


VIDEO Liga Champions: Kelebihan Atalanta Menurut Bintang Manchester United, Bruno Fernandes

Bola.com, Carrington - Manchester United kembali menghadapi Atalanta dalam laga Grup F matchday 4 di Liga Champions 2021/2022 pada Rabu (3/11/2021) dinihari WIB. Jelang pertandingan tersebut, salah satu bintang The Red Devils, Bruno Fernandes, mengungkapkan kelebihan dari tim asal Italia tersebut.

Manchester United pada pertemuan sebelumnya, yaitu pada matchday 3 Grup F Liga Champions, dibuat kerepotan oleh Atalanta. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sempat tertinggal 0-2 pada babak pertama setelah Mario Pasalic dan Merih Demiral menciptakan gol pada menit ke-15 dan 28'.

The Red Devils bisa berbalik unggul dan akhirnya menang dengan performa yang berbeda pada babak kedua. Gol-gol dari Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Cristiano Ronaldo membuat Manchester United bisa menang 3-2 atas Atalanta di Old Trafford.

Kali ini, Manchester United akan bertandang ke kandang Atalanta. Apakah pasukan Gian Piero Gasperini kembali akan membuat kerepotan Man. United? Menurut Bruno Fernandes, La Dea memiliki kemampuan untuk melakukan hal tersebut.

"Atalanta menurut saya, mereka punya pemain bagus dan berkualitas. Mereka dengan mudahnya bisa merepotkan," ujar Bruno Fernandes dalam konferensi pers jelang pertandingan kontra Atalanta di Liga Champions, Senin (1/11/2021).

Manchester United memiliki punya modal bagus untuk menghadapi Atalanta. Mereka baru saja meraih kemenangan telak 3-0 atas Tottenham Hotspur pada pekan ke-10 Liga Inggris (Premier League) 2021/2022. Sementara itu, Atalanta meraih hasil imbang 2-2 kontra Lazio pada pekan ke-11 di Liga Italia (Serie A) musim ini.

Jadi kita tunggu, apakah benar yang dikatakan Bruno Fernandes bahwa Atalanta bisa merepotkan? Ataukah justru Manchester United meraih poin maksimal di Bergamo, Italia, pada matchday 4 Liga Champions?

Video Populer

Foto Populer