Sukses


MOTION GRAFIS Liga Champions: Atalanta Vs Manchester United 2-2, Cristiano Ronaldo Sang Penyelamat

Bola.com, Jakarta - Manchester United selamat dari kekalahan saat menghadapi Atalanta pada matchday 4 Grup F Liga Champions 2021/2022 di Stadio di Bergamo, Italia, Rabu (3/11/2021) dinihari WIB. Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo menjadi sang penyelamat.

Cristiano Ronaldo kembali menjadi sosok penting bagi Manchester United. Dalam posisi tertinggal 0-1 dari Atalanta pada babak pertama setelah Josip Ilicic mencetak gol pada menit ke-12, CR7 menorehkan gol untuk menyamakan skor menjadi 1-1. Gol pertama Ronaldo tercipta pada menit ke 45+1'.

Babak kedua, Atalanta kembali unggul atas Manchester United. Duvan Zapata menorehkan gol pada menit ke-56. Namun, United memang beruntung memiliki Ronaldo. Ia mencetak gol keduanya kembali pada masa injury time. Gol pemain nomor punggung 7 tersebut tercipta pada menit 90+1'.

Berkat dua golnya tersebut, Ronaldo terpilih sebagai player of the match oleh UEFA. "Dua gol malam ini. Torehan itu yang membuat timnya meraih hasil imbang," ujar Corinne Diacre, selaku UEFA Technical Observer, terkait dengan terpilihnya CR7 sebagai man of the match.

Ronaldo mengungkapkan setelah pertandingan bahwa memang Atalanta membuat timnya dalam tekanan. "Kami tidak pernah menyerah dan memiliki keyakinan hingga akhir pertandingan. Ini hasil yang bagus bagi kami. Pada awal laga memang berat. Kami tahu Atalanta akan memberi kami banyak tekanan," ujar Ronaldo di situs UEFA.

Para pembaca bisa melihat data dan statistik pertandingan Liga Champions, Atalanta kontra Manchester United, di mana Cristiano Ronaldo menjadi sang penyelamat The Red Devils, dalam tayangan motion grafis di atas.

Video Populer

Foto Populer