Sukses


Carlo Ancelotti Ingatkan Pentingnya Real Madrid Kalahkan Shakhtar Donetsk di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Carlo Ancelotti menegaskan pentingnya kemenangan ketika Real Madrid menjamu Shakhtar Donestk dalam matchday 4 Grup D Liga Champions 2021/22, Kamis (4/11/2021) nanti.

Los Blancos wajib memenangi laga ini untuk memastikan langkah ke fase gugur. Pasalnya, Real Madrid sudah menelan satu kekalahan dari tiga pertandingan. Mereka dikejutkan Sheriff Tiraspol.

Untungnya Madrid bisa memenangi dua laga berikutnya untuk kembali bersaing merebut tiket lolos ke fase gugur. Saat ini El Real ada di peringkat dua dengan 6 poin.

Sebab itu, mereka wajib mengalahkan Shakhtar untuk memastikan peluang lolos ke fase gugur. Lantas, apa kata Ancelotti?

2 dari 3 halaman

3 Poin Harga Mati

Di matchday 3 lalu, Real Madrid menghajar Shakhtar Donestk 5-0, jadi seharusnya mereka bisa menang mudah di matchday 4 kali ini. Namun, Ancelotti tahu pertandingan bakal sulit.

"Ini pertandingan yang sangat penting dan kemenangan atau kekalahan akan benar-benar mengubah segalanya," ujar Ancelotti di Realmadrid.com.

"Kalah di laga ini berarti kami harus memenangi dua pertandingan berikutnya dan itu akan membuat situasi jadi lebih sulit bagi kami."

3 dari 3 halaman

Mental Juara Ala Real Madrid

Untungnya, Madrid adalah jagonya pertandingan-pertandingan penting. Mereka punya mental tangguh di panggung Eropa dengan pemain-pemain juara.

"Sebaliknya, jika kami menang maka kami akan semakin dekat mengamankan kualifikasi ke putaran berikutnya. Itulah target pertama kami di paruh pertama musim ini," lanjut Ancelotti.

"Tim ini akan memberikan segalanya. Mereka selalu memiliki ketangguhan mental untuk jenis pertandingan seperti ini," pungkasnya.

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, Published 03/11/2021)

Video Populer

Foto Populer