Sukses


4 Momen Merananya Luis Suarez Vs Liverpool di Anfield: Boro-boro Disambut Hangat, Eh Malah Dicemooh

Bola.com, Liverpool - Momen striker Atletico Madrid, Luis Suarez, menyambangi klub lamanya, Liverpool, tak berjalan sesuai rencana. Alih-alih mendapat sambutan hangat dan bernostalgia dengan gembira, Suarez malah mengalami rentetan momen pahit yang mungkin ingin segera dilupakannya. 

Atletico Madrid terpaksa menerima kenyataan gagal membawa pulang dari lawatan ke markas Liverpool, Stadion Anfield, Kamis (4/11/2021), pada matchday keempat fase grup Liga Champions. Atletico Madrid keok 0-2 dari Liverpool. 

Dua gol Liverpool tercipta pada babak pertama, melalui Diogo Jota dan Sadio Mane. Atletico Madrid kini tercecer di peringkat ketiga Grup B, dengan nilai empat dari empat pertandingan. 

Liverpool di puncak grup dengan nilai 12, sedangkan Porto menempati posisi kedua dengan raihan lima poin. 

Luis Suarez tentu saja tadinya berharap akan mendapat sambutan hangat karena dirinya pernah menjadi mesin gol The Reds dan pujaan fans, pada periode 2011 hingga 2014. 

Namun, fans Liverpool sepertinya sudah meminggirkan Suarez dari hati mereka. Luis Suarez benar-benar menjalani malam yang berat di Anfield. 

Berikut ini beberapa momen yang membuat Luis Suarez merana di markas Liverpool, seperti dikutip dari Mirror

 

2 dari 5 halaman

1. Dicemooh Sepanjang Babak Pertama

Suarez menerima sambutan dingin dari pendukung Liverpool di Anfield. Fans Liverpool benar-benar tidak berbasa-basi dengan striker asal Uruguay tersebut. 

Dia dicemooh sepanjang babak pertama setiap kali mendapatkan bola. Cemoohan itu bahkan sudah didapatkan Suarez saat kickoff. 

Benar-benar malam yang tidak menyenangkan bagi Suarez. 

 

3 dari 5 halaman

2. Dapat Kartu Kuning

Cemoohan saja ternyata belum cukup buat Suarez. Deritanya bertambah setelah wasit memberikan kartu kuning kepadanya pada menit ke-38. 

Wasit Danny Makkelie mengganjar kartu kuning karena sikap Suarez yang memprotes kartu merah untuk pemain Atletico Madrid, Felipe. 

 

 

4 dari 5 halaman

3. Gol Dianulir

Luis Suarez membobol gawang Liverpool pada babak kedua. Namun, tendangan volinya kemudian dianulir setelah wasit mengecek VAR. 

Ternyata, Suarez lebih dulu terperangkap offside. Alhasil, skor tetap bertahan 2-0 untuk Liverpool. 

 

5 dari 5 halaman

6. Ditarik Keluar dan Dicemooh Lagi

Drama pahit Suarez di Anfield mencapai puncaknya pada menit ke-60. Suarez akhirnya ditarik keluar oleh sang pelatih, Diego Simeone. 

Nah, lagi-lagi Suarez tak mendapat tepukan tangan dari publik Anfield. Dia malah kembali dicemooh oleh fans yang dulu pernah memujanya. 

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer