Sukses


Liga Italia: Sandro Tonali Sebut AC Milan Bisa Meraih Scudetto, tapi..

Bola.com, Jakarta - AC Milan menatap Derby della Madonnina melawan Inter Milan pada laga lanjutan Liga Italia 2021/2022 dengan status sebagai tim yang belum terkalahkan.

Kini AC Milan unggul tujuh poin dari Inter Milan di klasemen Liga Italia musim ini. Namun salah satu penggawa I Rossoneri, Sandro Tonali menegaskan timnya bisa meraih scudetto tapi bukan berstatus favorit.

"Musim masih panjang dan sulit untuk mengatakan siapa yang difavoritkan sekarang," kata Sandro Tonali.

"Kami memiliki awal yang solid dan kami ingin melanjutkan. Meski begitu, setiap pemain Milan percaya kami bisa memenangkan gelar. Kami telah membuktikan bahwa kami adalah tim top dan kami bisa tetap di sana."

"Kami adalah Milan dan Milan selalu memenangkan pertandingan fundamental dalam sejarah," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Bisa Lama Perkuat AC Milan

Lebih lanjut Sandro Tonali berharap bisa memperkuat AC Milan dalam jangka waktu lama. Menurutnya jika terealisasi, hal ini sangat membanggakan.

Karena kebetulan ia berstatus sebagai fans AC Milan. "Ini adalah impian semua orang yang bermain dan mendukung Milan," ujar Sandro Tonaldo.

"Tapi itu tidak mudah, untuk melakukannya, saya harus luar biasa di segala aspek: baik di lapangan, di Milanello dan di rumah," tambah eks pemain Brescia itu.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi AC Milan Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer