Sukses


Liga Italia: Penyesalan Besar Max Allegri, Juventus Buang Banyak Poin!

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku senang dengan kemenangan timnya atas Fiorentina. Tapi, dia kecewa karena Juventus membuang banyak poin.

Juventus menang atas Fiorentina 1-0 pada giornata ke-12 Liga Italia Serie A di Allianz Stadium, Turin, Minggu (7/11/2021). Gol semata wayang pada laga ini diciptakan oleh Juan Cuadrado pada injury time.

Meski merebut tiga poin, Juventus masih jauh dari papan atas. Pasukan Max Allegri di posisi ke-8 dengan poin 18.

Allegri pun menyesalkan Juventus kehilangan tujuh poin sejauh musim ini.

“Saya pikir kami telah membuang setidaknya tujuh poin,” kata pelatih asal Italia itu.

“Kami harus marah karena tim yang ingin memenangkan semua pertandingan harus melalui pertandingan ini. Jika tidak, Anda bisa menang atau kalah melawan siapa pun," lanjutnya.

“Kami harus memikirkannya dan mungkin kami bisa berubah menjadi tim yang lebih baik lagi.”

Juventus terpaut 13 poin dari dua tim papan atas, Napoli dan AC Milan.

2 dari 3 halaman

Krisis

Posisi Massimiliano Allegri masih menjadi sorotan. Bahkan, sudah ada yang mulai menyenggol-nyenggol kelanjutan kariernya di Juventus

Di tengah tekanan yang begitu besar, Allegri dilaporkan terlibat pertengkaran sengit dengan enam pemainnya setelah kekalahan 1-2 dari Hellas Verona, Sabtu (30/10/2021). Sumber pertengkaran itu adalah faktor kebugaran dan kepercayaan diri pemain. 

Menurut laporan yang dikumpulkan Football Italia, Selasa (2/11/2021), para pemain yang dimaksud adalah Adrien Rabiot, Dejan Kulusevski, Rodrigo Bentancur, Alvaro Morata, Moise Kean, dan Arthur.

Desas-desus menunjukkan Allegri sangat frustrasi dengan pemain depan dan gelandangnya. Menurut pelatih Juventus itu, mereka harus menciptakan lebih banyak peluang menyerang.

Pekan berikutnya, Juventus akan bertandang ke markas Lazio. Setelah itu, mereka bertandang ke markas Chelsea pada laga lanjutan Liga Champions.

Sumber: Tribal Football, Football Italia

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer