Sukses


VIDEO: Lionel Messi Sebut Robert Lewandowski Pantas Raih Gelar Ballon d'Or Musim Depan

Bola.com, Jakarta Lionel Messi buka suara usai meraih gelar Ballon d’Or musim ini. Ia berkomentar tentang rivalnya, Robert Lewandowski yang dinilai layak mendapat gelar tersebut musim depan.

Robert Lewandowski tampil moncer pada tahun lalu. Dia berhasil membawa Bayern Munchen merebut treble winner, yakni Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions 2019/2020.

Hebatnya, dia juga menyudahi ketiga kompetisi itu sebagai top scorer. Pemain berkebangsaan Polandia itu mengemas total 55 gol di semua kompetisi, yang 15 di antaranya di Liga Champions

Berbekal pencapaian tersebut, Robert Lewandowski dianggap paling layak merengkuh trofi Ballon d'Or 2020. Akan tetapi, striker Timnas Polandia itu urung mendapatkan Bola Emas.

Namun sayangnya gelar tersebut diraih oleh Lionel Messi, sedangkan Robert Lewandowski hanya mendapat penghargaan sebagai striker terbaik musim ini.

Lionel Messi buka suara mengenai penampilan Robert Lewandowski musim ini. Ia berpendapat jika pemain Bayern Munchen itu layak mendapat gelar Ballon d’Or.

“Ini memang tahun yang hebat baginya (Robert Lewandowski). Dia adalah striker berkelas dan pencetak gol yang luar biasa. Dia juga menjadi pencetak gol terbaik musim ini. Mungkin dia akan mendapatkan trofi ini (Ballon d’Or) tahun depan.” Ujar Lionel Messi, Selasa (30/11/2021).

Robert Lewandowski sendiri hanya berhasil menempati peringkat kedua dalam raihan Ballon d’Or musim ini. Ia berselisih 33 poin dari Lionel Messi yang berada di posisi pertama dengan 613 poin.

Video Populer

Foto Populer