Sukses


Dulu Idolakan Cristiano Ronaldo, Eh Kylian Mbappe Kini Sanjung Lionel Messi Pemain Terbaik Dunia

Bola.com, Paris - Superstar PSG, Kylian Mbappe, tampaknya sudah pindah ke lain hati. Dulu dikenal sangat mengidolai Cristiano Ronaldo, kini Mbappe malah menyanjung rekan setimnya, Lionel Messi, sebagai pemain terbaik dunia.

Semua orang mungkin mengetahui Cristiano Ronaldo adalah idola Kylian Mbappe sejak masih bocah. Namun, sepertinya hati Mbappe sedikit berubah. 

Ketika Messi pertama kali tiba dari Barcelona untuk memperkuat PSG, Mbappe tampak sedikit lebih serius daripada biasanya. Memang, itu banyak berkaitan dengan keinginannya untuk hijrah ke Real Madrid musim panas lalu, tetapi dia juga tetap menjadi pengagum setia Cristiano Ronaldo.

Petinggi PSG berharap beberapa bulan bermain dengan Messi dapat membujuknya tinggal dan bahkan menandatangani kontrak baru, sekaligus melupakan keinginannya hijrah ke Real Madrid.

Setelah pertandingan kontra Club Brugge, Kamis (8/12/2021) dini hari WIB, Mbappe akhirnya terang-terangan memuji Messi. PSG menang telak 4-1 pada laga tersebut, dengan Mbappe dan Messi masing-masing menyumbangkan dua gol. 

Kylian Mbappe kemudian memberi selamat secara terbuka kepada Lionel Messi atas pencapaiannya pada konferensi pers setelah pertandingan. 

 

2 dari 3 halaman

Sangat Mudah Main Bareng Messi

"Sangat mudah bermain bersama Lionel Messi. Dia pemain terbaik di dunia," kata Mbappe, setelah pertandingan, seperti dikutip Marca.

"Dia memenangi Ballon d'Or beberapa hari lalu. Dia mencetak dua gol hari ini, dia gembira. Saya harap dia akan membantu kami di masa depan," imbuh pemain asal Prancis itu.  

Tentu saja bukan berarti Mbappe tak lagi mengidolai Ronaldo. Namun, kini Messi telah menempati satu ruang di hatinya. 

 

3 dari 3 halaman

Tampil Tanpa Beban

PSG sebetulnya tampil tanpa beban lantaran sudah dipastikan lolos ke fase 16 besar Liga Champions. Namun, tidak ada kata meremehkan dalam kamus klub.

Buktinya, anak asuh Mauricio Pochettino itu sudah memimpin cepat pada babak pertama berkat dua gol Kylian Mbappe. Lionel Messi menambah keunggulan PSG sebelum jeda turun minum.

Club Brugge mampu mencoba bangkit dan mencetak gol pada babak kedua, akan tetapi, Lionel Messi menambah pundi-pundi golnya lewat eksekusi penalti dan memastikan kemenangan 4-1 atas tim tamu hingga bubaran.

Sumber: Marca 

Video Populer

Foto Populer