Sukses


Link Live Streaming Liga Italia di Vidio: AS Roma Vs Sampdoria

Bola.com, Jakarta - AS Roma akan menjamu Sampdoria pada pekan ke-19 Liga Italia 2021/22, Kamis (23/12/2021) pukul 00.30 Laga tersebut berlangsung di Stadion Olimpico.

AS Roma sedang berapi-api menyusul kemenangan impresif yang mereka raih di markas Atalanta. Itu menjadi modal bagus untuk meladeni Il Samp.

Di laga sebelumnya, Roma sukses memecundangi Atalanta. Anak-anak asuh Jose Mourinho menang telak 4-1 atas Atalanta. Jordan Veretout merancang dua assist, Nicolo Zaniolo dan Chris Smalling masing-masing menyumbang satu gol, sedangkan Tammy Abraham dua kali membobol gawang La Dea.

Dengan pertahanan yang solid dan disiplin, dipadu serangan yang efektik dan mematikan, Roma membuat Atalanta tak berdaya. Penguasaan bola cuma 29 persen tak mencegah mereka untuk membawa pulang tiga angka.

Sementara itu, Sampdoria baru saja gagal menang menjamu Venezia. Sempat unggul lewat gol cepat Manolo Gabbiadini, Sampdoria harus puas dengan hasil seri 1-1 setelah kebobolan gol balasan tiga menit jelang habis waktu normal.

Di atas kertas, Sampdoria tak sekuat Atalanta. Namun, gaya permainan dua tim ini berbeda. Sebab, Atalanta merupakan salah satu tim paling ofensif di Serie A. Bagi Mourinho, itu adalah tipikal lawan kesukaannya.

Strategi seperti apakah yang akan dia terapkan saat melawan Sampdoria, yang notabene tak seofensif Atalanta? Bisakah dia membawa AS Roma kembali meraih kemenangan dan terus mendekat ke empat besar?

   

2 dari 3 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Kamis (23/12/2021)

  • AS Roma Vs Sampdoria 
  • Stadion: Olimpico
  • Kick-off: 00.30 WIB 
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=1528713
3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Terbaru AS Roma

Video Populer

Foto Populer