Sukses


VIDEO: Dua Pemain PSG, Angel di Maria dan Julian Draxler Terpapar Covid-19

Bola.com, Jakarta Kasus covid-19 dikalangan para pemain bola dunia semakin meluas. Kali ini, PSG mengumumkan jika Angel di Maria dan Julian Draxler terpapar covid-19.

Hal tersebut diketahui lewa website klub yang diunggah pada Jumat (6/1/2022). PSG menyebutkan jika kedua pemainnya terinfeksi covid-19.

“Setelah dinyatakan positif COVID-19 pagi ini, Angel Di María dan Julian Draxler telah melakukan isolasi mandiri dan akan mengikuti protokol kesehatan yang sesuai.” Ujar pernyataan klub.

Sejauh ini, ada 6 pemain yang terpapar virus covid-19. Terbaru adalah Angel di Maria dan Julian Draxler usai menjalani tes beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Lionel Messi juga sempat terpapar covid-19 namun ia telah dinyatakan negatif dan bisa kembali berlatih dalam waktu dekat.

Bagi Angel di Maria, ini merupakan kali kedua ia harus terinveksi covid-19. Pada September 2020 silam, pemain berdarah Argentina itu sempat terinfeksi covid-19.

Nantinya, PSG akan tampil melawan Lyon pada Minggu (10/1/2022). Angel di Maria dan Julian Draxler kemungkinan besar tidak bisa tampil lantaran terpapar covid-19.

Video Populer

Foto Populer