Sukses


Liga Italia: Pelatih Juventus Bocorkan Masa Depan Aaron Ramsey, Kembali ke Inggris

Bola.com, Jakarta - Masa depan gelandang Juventus asal Wales, Aaron Ramsey perlahan terkuak. Bahkan nasibnya di Bianconeri dibocorkan sendiri oleh pelatihnya, Massimiliano Allegri.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri membuat sebuah pernyataan penting. Ia mengonfirmasi bahwa Aaron Ramsey bakal cabut dari Juventus di musim dingin ini.

Aaron Ramsey saat ini memasuki tahun ketiganya sebagai pemain Juventus. Ia bergabung dengan Si Nyonya Tua sebagai bebas transfer di tahun 2019.

Namun semenjak bergabung dengan Juventus, eks pemain Arsenal kesulitan untuk tampil konsisten di skuat Juventus. Alhasil ada banyak rumor mengenai masa depannya.

Banyak yang mengatakan bahwa Ramsey akan dijual di musim dingin ini. Ada beberapa klub Premier League yang dikabarkan akan mencoba merekrutnya. Sekaligus membuatnya akan kembali ke Inggris.

 

 

2 dari 4 halaman

Bakal Dijual

Rumor kepergian Ramsey dari Turin tampaknya akan menjadi kenyataan. Pasalnya hal ini dikonfirmasi langsung oleh Max Allegri.

Juru taktik Juventus itu mengatakan bahwa Ramsey saat ini sedang bersiap untuk cabut dari Turin. Menurut gosip yang beredar, Ramsey bakal kembali ke Inggris. Namun ia tidak akan membela Arsenal sekali lagi.

Ia memang akan kembali ke London. Namun ia baru akan bergabung dengan Crystal Palace.

"Aaron saat ini sudah tidak berada di dalam tim ini, karena ia sedang bersiap untuk meninggalkan klub," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Nasib Arthur Melo

Pada kesempatan yang sama, Massimiliano Allegri juga mengomentari rumor ketertarikan Arsenal terhadap Arthur Melo. Ia mengonfirmasi bahwa transfer itu tidak akan terjadi.

Ia menyebut sang gelandang masih dibutuhkan Juventus. Jadi mereka tidak akan melepasnya ke London Utara.

"Arthur saat ini sedang menjadi bagian dari tim nasional Brasil. Ia adalah pemain yang penting bagi kami," ujarnya.

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 22/1/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Peringkat Juventus di Serie A

Video Populer

Foto Populer