Sukses


Kisah Kekasih Cristiano Ronaldo Diangkat ke Serial Netflix: Dulu Ngekos di Bekas Gudang, Jumpa Bintang Liga Inggris Langsung Berubah

Bola.com, Jakarta - Netflix kembali menghadirkan sebuah karya dari ranah olahraga. Terbaru, kisah Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo, diangkat ke layar kaca dalam bentuk serial documenter.

Menurut keterangan pada laman resmi Netflix, film dokumenter itu akan tayang pada Kamis (27/2/2022) atau hari ini. Garis besarnya menceritakan tentang hidup Georgina Rodriguez sebelum dan selama kebersamaannya dengan Cristiano Ronaldo.

Sebetulnya Georgina Rodriguez sudah pernah menceritakan hidupnya sebelum bertemu Ronaldo. Namun kini semuanya tertuang dalam karya film dokumenter serial.

Figur cantik yang kini berusia 27 tahun itu hanyalah perempuan pada umumnya, yang bekerja laiknya wanita karier dari bawah, tepatnya sebagai karyawan toko pakaian ternama, Gucci.

Georgina Rodriguez bahkan mengaku tinggal di kos-kosan kumuh bekas gudang. Tidak ada AC atau pemanas ruangan, di tempat yang kecil lagi berbiaya murah.

Tapi semuanya berubah ketika ia bertemu Cristiano Ronaldo. Apa katanya?

 

2 dari 2 halaman

Tinggal di Gudang

Georgina diketahui pindah ke Kota Madrid demi penghidupan yang layak. Di sana, ia bekerja keras dan berusaha hidup sesederhana mungkin.

Goergina memulai semuanya sebagai karyawan toko pakaian dengan upah kecil. Ia bahkan hanya sanggup menyewa kost atau flat dengan biaya setara 250 pounds atau sekitar 4 jutaan rupiah per bulan.

"Ketika saya di Madrid, saya tak bisa banyak memilih tempat tinggal, hingga akhirnya saya menyewa flat seharga 250 pounds per bulan."

"Itu dulunya gudang."

"Saat musim dingin saya membeku, saat musim panas saya terpanggang. Semuanya berubah ketika bertemu Cristiano Ronaldo."

Video Populer

Foto Populer