Sukses


5 Pencetak Trigol di Liga Italia Serie A 2021 / 2022 : Tak Ada Wakil Inter Milan, Juventus dan AC Milan

Bola.com, Jakarta - Tugas seorang striker adalah mencetak gol. Itulah cerminan yang menjadi tekanan bagi para bomber di panggung Liga Italia Serie A 2021/2022. Deretan nama si nomor 9 terkadang tak mencuat.

Namun, tak selamanya buram. Ada beberapa persona yang sanggup melaksanakan tugas dengan baik, meskipun dari sisi klub terkadang tak seirama. Maklum, bomber yang prolifik belum tentu bisa mengangkat timnya ke area bagus di klasemen sementara Liga Italia musim ini.

Terlepas dari itu, setidaknya para bomber yang produktif sanggup memberikan serangkaian kegembiraan dan sorak sorai fans ketika merobek jala lawan. Tak mudah memang, tapi sebagian sukses.

Pencapaian seorang striker tak sekadar akumulasi gol, tapi juga bagaimana ganasnya mereka pada sebuah pertandingan. Satu di antara indikasi tersebut adalah hattrick atau minimal mencetak tiga gol.

Nah, sepanjang Liga Italia Serie A musim ini, performa fenomenal tersebut tak dimiliki banyak pemain. Statistik Lega Italia Serie A merilis, hanya ada 5 pemain yang sanggup mencetak hattrick, dengan satu di antaranya menuai empat gol.

 

2 dari 3 halaman

Daftar Lengkap

Pemain pertama yang mencetak hattrick adalah bomber Lazio, Ciro Immobile, pada 28 Agustus 2021. Saat itu di pekan ke-2, Lazio mengakhiri laga dengan kemenangan 6-1 atas Spezia, di Stadion Olimpico Roma.

Immobile merobek jala tim tamu pada menit ke-5, 15 dan dua menit injury time babak pertama. Tiga gol lain dalam pesta Lazio tersebut lahir via aksi Felipe Anderson (47'), Elseid Hysaj (70') dan Luis Alberto (85'). Satu gol penggembira Spezia berasal dari Daniele Verde (4').

Satu catatan fenonemal datang dari Giovanni Simeone. Anak dari pelatih Atletico Madrid ini sanggup memantik perhatian publik pada 24 Oktober 2021. Kala itu, ia menjadi inspirasi kemenangan Verona atas Lazio.

Simeone junior mengejutkan fans Herona dan penggemar Lazio ketika sanggup memetik empat gol. Aksi di Marc Antonio Bentegodi tersebut dimulai pada menit ke-30. Setelah itu, Simeone mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-36, 62' dan dua menit injury time babak kedua.

Yuk simak daftar nama pencetak minimal tiga gol sepanjang Liga Italia Serie A 2021/2022 :

1. Ciro Immobile (Lazio). Korban : Spezia, 28 Agustus 2021

2. Giovanni Simeone (Hellas Verona). Korban : Lazio, 24 Oktober 2021

3. Dusan Vlahovic (Fiorentina). Korban : Spezia, 31 Oktober 2021

4. Mario Pašalic (Atalanta). Korban : Venezia, 30 November 2021

5. Antonín Barak (Hellas Verona). Korban : Sassuolo, 16 Januari 2022

3 dari 3 halaman

Simak Nasib Tim Favorit Kalian Ya

Video Populer

Foto Populer