Sukses


Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Liga Italia Malam Ini : Perang Inter Vs AC Milan dan Duel Fiorentina Vs Lazio

Bola.com, Jakarta - Panggung Liga Italia Serie A 2021/2022 malam ini menampilkan beragam pertandingan menarik dan ketat. Setidaknya, ada tiga pertarungan yang memiliki peran krusial, terutama terhadap kemungkinan perubahan di posisi klasemen sementara.

Laga pertama yang layak menjadi tontonan adalah AS Roma menjamu Genoa. Pertarungan di Stadion Olimpico ini sangat penting bagi tuan rumah. Jika menang, armada Jose Mourinho bisa lepas dari ancaman Fiorentina dan Lazio.

Sebaliknya, andai AS Roma kalah, bisa saja posisi mereka diambil Fiorentina atau Lazio. Nah, momen pas juga menyapa dua nama terakhir. Mereka bakal saling bentrok, dan bisa memberi benefit bagi siapapun pesaing di zona klasemen sementara.

Saat ini, Fiorentina dan Lazio sama-sama mengoleksi 36 angka. Bedanya, Fiorentina unggul selish gol, dan membuatnya berada di posisi ke-7. Andai satu di antara La Viola atau I Biancocelesti menang, dan AS Roma kalah, berhak naik ke peringkat 6.

Terakhir, laga penuh gengsi akan terjadi ketika Inter menjamu AC Milan. Jika Inter kalah, memang tak akan berpengaruh terhadap posisinya di puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

Oleh karena itu, pertarungan ini sangat penting bagi AC Milan. Setidaknya, andai pasukan Stefano Pioli sanggup menaklukkan Sang Pemuncak, selisih poin bisa terpangkas, tersisa satu angka.

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang ingin melihat jadwal tanding dan link live streaming 3 pertandingan tersebut, bisa melihat di bawah ini :

1. Link live streaming AS Roma Vs Genoa : https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=1621733

2. Link live streaming Inter Milan Vs AC Milan : https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=1621734

3. Link live streaming Fiorentina Vs Lazio : https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=1621735

3 dari 3 halaman

Seru Banget Euy

Video Populer

Foto Populer