Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy Team: Misi Sulit AC Milan Hadapi Inter Milan yang Lagi On Fire

Bola.com, Jakarta AC Milan mengemban misi sulit kala menghadapi pemuncak klasemen sementara, Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-24. Pasalnya AC Milan harus kehilangan beberapa pilar kunci akibat cedera.

Salah satu pemain yang cedera ialah Zlatan Ibrahimovic. AC Milan lantas akan mengandalkan Oliver Giroud di lini depan. Berdasarkan statistik di fantasy team, Giroud memiliki total nilai 368 dan harga 10.

Sebaliknya, Inter Milan akan tampil dengan kekuatan terbaiknya dalam menjalani Derbi della madonnina ini. Lautaro Martinez di lini depan dan Hakan Calhanoglu masih akan menjadi andalan Simone Inzaghi. Inter Milan saat ini masih perkasa di Liga Italia karena baru menelan 1 kekalahan dari 22 laga. Inter Milan terakhir kali kalah pada Oktober 2021 saat menghadapi Lazio.

Saksikan laga seru antara Inter Milan Vs AC Milan secara live streaming di VIDIO pada Minggu dini hari (6/2/22) pukul 00:00 WIB. Bagi anda penikmat game fantasy team, silahkan simak prediksi berikut ini dan menangkan hadiahnya.

Video Populer

Foto Populer