Sukses


VIDEO: AC Milan Geser Inter Milan di Puncak Klasemen usai Menang atas Sampdoria 1-0

Bola.com, Jakarta AC Milan membukukan langkah penting dengan mengambil alih puncak klasemen Liga Italia 2021/2022 berkat kemenangan 1-0 atas Sampdoria, Minggu (13/2/2022). 

Gol tunggal kemenangan AC Milan ditentukan oleh striker asal Portugal, Rafael Leao. Pada menit ke delapan, Maignan mengirim umpan jauh ke sayap kiri. Di sana sudah ada Rafael Leao yang kemudian mengecoh satu bek, menusuk masuk ke kotak penalti dan melepas tendangan keras ke tiang jauh yang sulit dibendung Wladimiro Falcone.

Namun setelah itu pertandingan berlangsung dengan alot. Milan berusaha menambah golnya tapi Sampdoria tak membiarkan Rossoneri mengembangkan permainannya. Laga pun berlangsung dengan alot. Kedua kubu akhirnya sama-sama kesulitan untuk sekadar menciptakan peluang berbahaya. Hingga akhir pertandingan, tidak ada gol tambahan terjadi.

Dengan hasil ini, AC Milan mengusur Inter Milan di puncak klasemen Liga Italia dengan mengantongi 55 poin dari 25 pertandingan. Mereka unggul satu poin atas Inter Milan yang pada laga sebelumnya bermain 1-1 kontra Napoli. 

Posisi Rossoneri memang masih jauh dari aman karena Inter Milan punya satu laga di tangan. Jika Nerazzurri mampu memenangi duel tersebut, maka posisi puncak akan kembali diambil alih.

Video Populer

Foto Populer