Sukses


10 Klub yang Paling Sering Lolos Perempat Final Liga Champions: Real Madrid Masih Kalah dari Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Liga Champions musim 2021/2022 sudah menyelesaikan leg pertama babak 16 besar. Delapan pertandingan telah digelar dalam dua pekan terakhir.

Hasilnya cukup mengejutkan, di antaranya langganan juara Real Madrid yang kandas di markas PSG. Bayern Munchen ditahan Salzburg, Inter Milan dipermalukan Liverpool, hingga Atletico Madrid berbagi skor dengan Manchester United.

Peluang seluruh tim masih terbuka lebar untuk melaju ke babak perempat final. Persaingan untuk memperebutkan trofi si kuping besar berjalan semakin sengit dan ketat.

Menarik untuk disimak adalah mengenai performa klub-klub besar Eropa di ajang Liga Champions. Khususnya bagi tim yang sering melaju jauh bahkan hingga keluar sebagai juaranya.

Sebelum menjadi kampiun, tentunya mereka harus melewati babak gugur atau fase knock-out yang menjadi laga hidup dan mati. Tim-tim harus saling sikut dalam dua pertemuan kandang dan tandang, dibumbui agregat gol yang ikut menentukan.

Banyak tim-tim besar yang dengan konsisten tampil di babak gugur atau setidaknya sampai di babak perempat final Liga Champions sepanjang sejarahnya. Tim mana yang paling sering melaju di fase ini? Berikut ulasan menarik dari Bola.com:

2 dari 11 halaman

Porto (7 Kali)

3 dari 11 halaman

Borussia Dortmund (7 Kali)

4 dari 11 halaman

PSG (7 Kali)

5 dari 11 halaman

Liverpool (8 Kali)

6 dari 11 halaman

Chelsea (10 Kali)

7 dari 11 halaman

Juventus (12 Kali)

8 dari 11 halaman

Manchester United (14 Kali)

9 dari 11 halaman

Real Madrid (17 Kali)

10 dari 11 halaman

Barcelona (18 Kali)

11 dari 11 halaman

Bayern Munchen (19 Kali)

Video Populer

Foto Populer