Sukses


Hasil UEFA Nations League A Musim Ini: Jerman Vs Inggris Berakhir Imbang, Italia Menang

Bola.com, Jakarta - Timnas Jerman dan Timnas Inggris harus puas bermain imbang pada laga kedua Grup 3 UEFA Nations League A. Pada duel lain, Timnas Italia berhasil membungkan Hungaria.

Menjalani pertandingan di Allianz Arena, Rabu (8/6/2022) dini hari WIB, Jerman menguasai jalannya pertandingan. Die Mannschaft mencatatkan 63 persen penguasaan bola, berbanding 37 persen milik Timnas Inggris.

Meski tampil dominan, Timnas Jerman baru mampu mencetak gol pada menit ke-50 lewat aksi Jonas Hofmann. Bola hasil tendangan kaki kanan Hofmann yang memanfaatkan umpan Joshua Kimmich, melesat mulus masuk ke gawang Inggris.

Ketika waktu normal tersisa dua menit lagi, gawang Jerman yang dikawal Manuel Neuer berhasil di bobol The Three Lions. Gol Inggris tercipta berkat eksekusi penalti Harry Kane.

Sampai laga berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor imbang 1-1 mewarnai duel Timnas Jerman versus Timnas Inggris.

 

2 dari 5 halaman

Timnas Italia Kalahkan Hungaria

Sementara itu, hasil berbeda diraih Timnas Italia. Menjamu Hungaria di Orogel Stadium-Dino Manuzzi, Rabu dini hari WIB, Gli Azzurri menang dengan skor 2-1.

Italia berhasil memimpin dua gol pada paruh pertama lewat aksi Nicolo Barella pada menit ke-30 dan Lorenzo Pellegrini menit ke-45. Namun pada babak kedua, Hungaria berhasil memperkecil skor.

Gol tunggal tim tamu tercipta setelah Gianluca Mancini melakukan gol bunuh diri pada menit ke-61.

 

3 dari 5 halaman

Posisi di Grup 3

Hasil tersebut membuat Timnas Italia bercokol di puncak Grup 3 dengan nilai empat. Gli Azzurri unggul satu angka atas Hungaria yang berada di peringkat kedua.

Sementara itu, Timnas Jerman berada di posisi ketiga dengan mendulang dua poin. Adapun Inggris menghuni dasar Grup 3 dengan koleksi satu angka.

 

4 dari 5 halaman

Hasil Pertandingan

Rabu, 8 Juni 2022:

Grup 3

Jerman 1 - 1 Inggris

  • Gol: Jonas Hofmann 50'; Harry Kane 88'

Italia 2 - 1 Hungaria

  • Gol: Nicolo Barella 30', Lorenzo Pellegrini 45'; Gianluca Mancini 61' (og)

 

5 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan:

Minggu, 12 Juni 2022:

Inggris Vs Italia

  • Molineux Stadium
  • Kick-off: pukul 01.45 WIB

Hungaria Vs Jerman

  • Puskas Arena
  • Kick-off: pukul 01.45 WIB

Video Populer

Foto Populer