Sukses


Liga Italia: 3 Pemain AC Milan Paling Moncer saat Permalukan Napoli

Bola.com, Naples - AC Milan memetik tiga poin saat bersua Napoli pada laga pekan ke-28 Serie A, Senin (7/3/2022) dini hari WIB. Sejumlah pemain Milan tampil moncer dalam duel tersebut.

Bermain di Stadio Diego Armando Maradona, I Rossoneri dibuat kerepotan oleh Napoli. AC Milan mencatatkan 40 persen penguasaan bola, berbanding 60 persen milik I Partenopei.

Meski kalah dalam penguasaan bola, Milan kerap mengancam gawang tim tuan rumah. AC Milan melepaskan 12 tembakan yang tujuh di antaranya mengarah ke gawang.

Di sisi lain, Napoli hanya memperoleh dua peluang bagus dari sembilan kesempatan. AC Milan pun akhirnya menyudahi pertandingan berkat gol tunggal Olivier Gioud pada menit ke-49.

Berkat kemenangan tersebut, AC Milan kembali duduk di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 60. Mereka unggul dua poin atas Inter Milan di posisi kedua, dan satu angka atas Napoli di tempat ketiga.

Sejumlah pemain AC Milan bermain impresif dalam duel tersebut. Siapa saja mereka? Berikut ini adalah tiga pemain Milan yang tampil moncer pada laga kontra Napoli.

 

2 dari 5 halaman

Theo Hernandez

Peran bek kiri AC Milan selalu dipercayakan kepada Theo Hernandez. Pelatih Milan, Stefano Pioli, memainkan Theo sejak menit awal ketika bersua Napoli.

Bek berusia 24 tahun tersebut tampil gemilang dalam duel tersebut. Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored, Theo Hernandes menorehkan satu dribel dan satu tekel sukses, serta melepaskan satu tembakan on target. Berkat kontribusi Theo, AC Milan menang 1-0.

 

3 dari 5 halaman

Ismael Bennacer

Pemain berusia 24 tahun itu tampil sejak menit awal. Menempati pos gelandang tengah, Ismael Bennacer mampu menjadi motor serangan AC Milan dalam duel kontra Napoli.

Bennacer tercatat melepaskan satu tembakan, dua dribel dan dua tekel sukses, serta akurasi umpan yang mencapai 90 persen. Ismael Bennacer juga beberapa kali melepaskan umpan akurat yang memanjakan pemain depan Milan.

Namun, assist yang dilepaskan Bennacer belum mampu berbuah gol. Kendati begitu, AC Milan tetap mampu mengunci kemenangan.

 

4 dari 5 halaman

Olivier Giroud

Bergabung dengan AC Milan sejak awal musim ini, Olivier Giroud langsung menjadi sosok penting di lini serang. Pemain asal Prancis tersebut terus memperlihatkan ketajamannya bersama Milan, teranyar ketika berhadapan dengan Napoli.

Giroud mampu melepaskan dua tembakan yang satu di antaranya mengarah ke gawang, memenangkan satu duel udara, dan satu tekel sukses. Hingga akhirnya dia mencetak gol ke gawang Napoli pada menit ke-49.

Dengan tambahan satu gol tersebut, Olivier Giroud sudah mendulang 11 gol dari 27 pertandingan di seluruh ajang. Berkat torehan itu, Giroud menyandang status sebagai top skorer AC Milan pada musim ini.

Sumber: Whoscored

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi AC Milan:

Video Populer

Foto Populer