Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Manchester City Vs Sporting Lisbon Berakhir dengan Skor Kacamata

Bola.com, Jakarta Manchester City harus bermain tanpa gol dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Sporting Lisbon. Pertandingan yang berlangsun pada, Kamis (10/3/2022) berakhir dengan skor kacamata.

Dalam pertandingan kali ini, Pep Guardiola melakukan rotasi besar-besaran. Meski demikian, Manchester City masih tampil lebih dominan.

Namun, hasil imbang dalam pertandingan kali ini tetap membuat Manchester City berhasil melaju ke perempat final. Pasalnya pada leg pertama, The Citizen berhasil meraih kemenangan 5-0 atas Sporting Lisbon.

Meskipun tampil dominan, Manchester City belum bisa mencetak gol di babak pertama. Skor kacamata menutup pertandingan di babak pertama.

Memasuki babak kedua, tempo permainan masih sama. Manchester City juga masih mendominasi jalannya pertandingan.

Pada menit ke-47 sebenarnya Gabriel Jesus berhasil mencetak gol pertama untuk Manchester City. Namun, gol tersebut dianulir lantaran sang pemain melakukan offside.

Sporting Lisbon bukan tanpa serangan, pada menit ke-72 Matheus Reis mendapat peluang terbuka di depan gawang. Sayang, tendangannya masih melambung jauh di atas mistar gawang.

Pada menit akhir, Manchester City sebenarnya memiliki peluang. Namun, sundulan dari John Stones masih tipis di atas mistar gawang.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Manchester City tetap lolos ke perempat final meskipun bermain imbang melawan Sporting Lisbon di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer