Sukses


VIDEO: Maskot Klub Asal Brasil, Atletico Mineiro Diskors Akibat Perilaku Mengintimidasi

Bola.com, Jakarta Maskot juara Liga Brasil, Atletico Mineiro mendapat skorsing usai melakukan perilaku mengintimidasi. Hal tersebut terjadi saat Atletico Mineiro bertemu Cruzeiro pada Minggu (7/3/2022).

Adanya skorsing ini disampaikan oleh Federasi Sepak Bola Brasil pada Selasa (9/3/2022). Ia terpaksa harus melewatkan satu pertandingan akibat ulahnya tersebut.

Galo Doido, julukan mascot Atletico Mineiro mendapat skorsing usai melakukan tindakan intimidasi. Ia melakukan aksi pencegahan salah satu pemain Cruzeiro yang mencetak gol di depan fans Atletico Mineiro.

Meski demikian, Atletico Mineiro berhasil meraih kemenangan atas Cruzeiro dalam pertandingan tersebut. Dua gol yang dicetak Hulk dan Ademir berhasil membawa juara bertahan Liga Brasil tersebut mengalahkan Cruzeiro.

Namun, disatu sisi maskot dari Atletico Mineiro harus mendapat sanksi tidak bisa hadir dalam satu kali pertandingan di Liga Brasil. Nantinya, Atletico Mineiro akan menghadapi Democrata pada Minggu (13/3/2022) dan sang maskot tidak bisa mendukung timnya.

Video Populer

Foto Populer