Sukses


VIDEO: Highlights Kemenangan Juventus atas Sampdoria 3-1 di Liga Italia

Bola.com, Genoa - Juventus menang 3-1 atas Sampdoria pada laga pekan ke-29 Liga Italia (Serie A) yang digelar di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (13/3/2022) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, I Bianconeri mengawali kemenangan dengan gol bunuh diri.

Gol bunuh diri tersebut dicetak bek Sampdoria, Maya Yoshida pada menit ke-23. Pemain Juventus, Juan Cuadrado, melepas umpan silang mendatar dari dalam kotak penalti. Bola mengarah pada Moise Kean. Yoshida mencoba untuk menghalau bola hasil umpan silang Cuadrado tersebut. Namun, bola justru mengarah ke gawangnya sendiri.

Juventus memperbesar keunggulan pada menit ke-34 berkat gol dari eksekusi penalti dari Alvaro Morata. Kean dijatuhkan di dalam kotak terlarang yang berujung wasit menunjuk titik putih.

Baru pada babak kedua, tepatnya menit ke-84, Sampdoria bisa membobol gawang tim tamu. Pemain pengganti Abdelhamid Sabiri mencetak gol. Bola hasil tendangan bebas Sabiri mengenai pagar betis dan berbelok. Alhasil, bola gagal ditepis kiper Wajociech Szczesny.

Pada menit ke-88, Morata mencetak gol keduanya setelah menanduk umpan Manuel Locatelli. Bola hasil tandukan kepala Morata tidak bisa dihalau sempurna oleh kiper tim tuan rumah, Wladimiro Falcone.

Skor 3-1 untuk keunggulan Juventus atas Sampdoria bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang terjadi? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Italia (Serie A) di atas.

Video Populer

Foto Populer