Sukses


Liga Italia: Alvaro Morata Blak-blakan Soal Masa Depan di Juventus Setelah Cetak 2 Gol ke Gawang Sampdoria

Bola.com, Genoa - Penyerang Juventus, Alvaro Morata, mencetak dua gol saat timnya mengalahkan Sampdoria pada laga pekan ke-29 Serie A 2021/2022, Minggu (13/3/2022). Morata langsung diberondong pertanyaan seputar masa depannya bersama Juve.

Pada laga yang digelar di Luigi Ferraris Stadium, Juventus tampil mengesankan dan unggul dua gol lebih dulu melalui aksi bunuh diri Maya Yoshida (23') dan tendangan penalti Alvaro Morata (34'). Sampdoria kemudian memperkecil ketertinggalan melalui Abdelhamid Sabiri (84').

Namun, empat menit kemudian Morata kembali mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus membawa Si Nyonya Tua menang 3-1. Striker asal Spanyol itu mengaku belum bisa memastikan masa depannya setelah kontrak bersama Juventus berakhir.

"Masa depan tidak tergantung saya. Jika saya tidak di sini musim depan, saya akan tetap menjadi penggemar terbesar Juventus," kata Morata kepada DAZN.

Alvaro Morata mengaku akan fokus sepenuhnya untuk memberikan gelar buat Juventus. Seperti diketahui, I Bianconeri masih berpeluang meraih gelar Serie A dan Liga Champions.

"Kami akan mencoba semua yang kami bisa untuk memenangi gelar liga. Kami adalah Juventus dan ini tahun yang sedikit aneh. Akan tetapi, apapun masih bisa terjadi di Serie A dan Liga Champions," tegas Morata.

2 dari 3 halaman

Tetap Semangat

Alvaro Morata mengaku menikmasi masa-masa di Juventus musim ini. Menurutnya, sudah ada perbedaan yang signifikan terutama masalah kekompakan dan semangat bermain.

"Saya bahagia karena tim sudah menemukan kesatuan dan semangat pengorbanan. Ini adalah atmosfer yang sangat berbeda dengan awal musim," ucap Morata.

"Juventus adalah salah satu tim terbaik di dunia. Jadi saya bangga berada di sini dan senang memainkan peran apapun yang diminta," tegas eks striker Chelsea itu.

Sumber: DAZN via Football Italia

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Juventus di Serie A

Video Populer

Foto Populer