Sukses


8 Pemain yang Berpotensi Gantikan Paulo Dybala di Juventus: Mulai dari Zaniolo Sampai Memphis Depay

Bola.com, Jakarta - Raksasa Italia, Juventus tampaknya harus bersiap kehilangan Paulo Dybala. Bintang asal Argentina yang bisa pergi pada akhir musim nanti.

Paulo Dybala kabarnya tidak bakal memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Dengan demikian, Dybala akan meninggalkan Bianconeri pada akhir musim 2021/2022 ini.

Seperti yang diketahui, kontrak Dybala dengan Juventus akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Bianconeri sudah menggelar negosiasi perpanjangan kontrak dengan pemain Argentina tersebut.

Akan tetapi, proses negosiasi berjalan alot. Dybala dan Juventus pada akhirnya tidak pernah mencapai kesepakatan untuk melanjutkan kerja sama di Allianz Stadium.

Kepergian Dybala jelas akan melemahkan lini depan tim asuhan Massimiliano Allegri. Karena itu, mereka bisa masuk bursa transfer untuk mencari penggantinya.

Siapa saja yang layak menjadi pengganti Paulo Dybala di Juventus? Berikut delapan pemain dalam daftarnya:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 10 halaman

Mauro Icardi

Mauro Icardi saat ini berstatus sebagai pemain PSG. Akan tetapi striker asal Argentina tersebut sudah cukup lama dikaitkan dengan Juventus.

Icardi memperkuat PSG sejak tahun 2019 setelah didatangkan dari Inter Milan. Dia sampai sejauh ini sudah mencetak 38 gol dari 91 penampilan untuk raksasa Prancis tersebut.

Sekarang Icardi tidak mendapat jam bermain reguler di bawah asuhan Mauricio Pochettino di PSG. Dia disebut-sebut ingin meninggalkan Parc des Princes dalam waktu dekat.

3 dari 10 halaman

Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo mengambil keputusan tepat meninggalkan Inter Milan dan hengkang ke AS Roma pada 2018. Dia berkembamg pesat dan menjadi pemain reguler bersama Giallorossi.

Zaniolo temasuk pemain serbabisa. Pemain berusia 22 tahun tersebut bisa bermain sebagai sayap kanan, penyerang lubang, hingga penyerang tengah.

Sampai sejauh ini, Zaniolo sudah mencetak 18 gol dan 14 assist dari 102 penampilan. Sang pemain masih terikat kontrak hingga 2024 mendatang.

4 dari 10 halaman

Christopher Nkunku

Christopher Nkunku merupakan pemain andalan di lini depan RB Leipzig. Penyerang asal Prancis tersebut memperkuat klub Jerman sejak tahun 2019 setelah didatangkan dari PSG.

Sejauh musim ini pemain berusia 24 tahun itu tampil cukup bagus. Dia telah berhasil mencetak 26 gol dan menyumbang 15 assists dari 39 penampilannya bersama Die Roten Bullen.

Kontrak Nkunku saat ini bersama Leipzig masih akan berlangsung hingga musim panas 2024 mendatang. Dia memiliki nilai pasar sebesar 55 juta euro.

5 dari 10 halaman

Gabriel Jesus

Gabriel Jesus membela Manchester City sejak 2017 lalu. Namun selama itu juga dia tidak pernah menjadi pilihan utama di lini depan tim asuhan Josep Guardiola.

Musim ini, Gabriel Jesus juga sering bermain dari bangku cadangan. Pemain asal Brasil tesebut baru menorehkan enam gol dan 10 assist dari 29 pertandingan.

Manchester City ingin mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal itu akan membuat Gabriel Jesus kesulitan bermain reguler.

6 dari 10 halaman

Joao Felix

Joao Felix merupakan salah satu pemain muda yang dimiliki Atletico Madrid. Pada usia 22 tahun, dia berstatus sebagai pemain termahal dalam sejarah Los Rojiblancos.

Musim lalu dia ikut membawa Atletico menjuarai La Liga. Pemain asal Portugal itu sudah mencatatkan delapan gol dan enam assist dari 30 pertandingan musim ini.

Felix bisa bermain di berbagai posisi serangan seperti second striker, winger kiri dan striker tengah. Atletico mengontrak sang pemain sampai tahun 2026.

7 dari 10 halaman

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele memperkuat Barcelona sejak tahun 2017. Blaugrana mengeluarkan dana sebesar 135 juta euro untuk menebusnya dari Borussia Dortmund.

Sayang kariernya di Camp Nou tidak selalu berjalan mulus. Pemain berusia 24 tahun tersebut cukup sering masuk ruang perawatan karena cedera.

Namun musim ini Dembele kembali menemukan kembali bentuk permainannya di bawah asuhan Xavi Hernandez. Dia bisa didapatkan secara gratis mengingat kontraknya akan habis pada akhir musim.

8 dari 10 halaman

Giacomo Raspadori

Setelah menimba ilmu di akademi Sassuolo, Giacomo Raspadori berhasil menembus tim utama pada tahun 2019. Striker berusia 22 tahun tersebut sekarang menjadi andalan di lini serang Sassuolo.

Raspadori sudah bermain dalam 30 pertandingan untuk Nerroverdi sepanjang musim ini. Dia berhasil mengemas sembilan gol dan lima assist dari penampilannya tersebut.

Selain penyerang, Raspadori juga bisa dipasang sebagai pemain sayap maupun gelandang serang. Kontraknya di Sassuolo akan berakhir di tahun 2024.

9 dari 10 halaman

Memphis Depay

Memphis Depay sebenarnya masih belum lama memperkuat Barcelona. Dia membela tim Catalan sejak tiba dari Lyon dengan status bebas transfer pada bulan Juli tahun lalu.

Sejauh ini penampilan Depay bersama Barcelona cukup oke. Pemain asal Belanda tersebut telah mencetak 10 gol dan mencatatkan dua assist dalam 29 penampilan.

Depay menandatangani kontrak dua tahun dengan Barcelona. Ada kabar yang menyebut Balugrana bisa melepas sang pemain di bursa transfer musim panas mendatang.

Sumber: berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 22/3/2022)

10 dari 10 halaman

Tengok Posisi Juventus Saat Ini

Video Populer

Foto Populer