Sukses


Bos PSG Bocorkan Tawaran Menggiurkan untuk Membelot ke Liga Super Eropa: 400 Juta Euro!

Bola.com, Jakarta - Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi membocorkan tawaran menggiurkan dari Liga Super Eropa.

Al-Khelaifi juga berbicara tentang apa yang dikatakan presiden Real Madrid, Florentino Perez kepadanya ketika kedua pria itu makan siang sebelum pertandingan babak 16 besar Liga Champions.

"Saya bisa saja mengambil cek [Liga Super] seharga 400 juta euro," kata Al-Khelaifi kepada BBC.

"Mereka mengundang saya. Kemudian ketika saya bilang tidak, mereka bilang mereka tidak mengundang saya - itulah kesimpulannya," lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, 12 klub top Eropa berencana untuk menggelar kompetisi baru bertajuk European Super League atau Liga Super Eropa.

Tak pelak, ide ini pun mendapat tentangan dari berbagai pihak, mulai dari suporter, klub lain, otoritas liga domestik, hingga badan sepak bola Eropa UEFA.

“Masalah dengan klub ESL adalah mereka tidak memiliki stabilitas. Mereka tidak memiliki visi keuangan jangka panjang. Mereka terus berbicara tentang kontrak hukum mereka," katanya.

2 dari 4 halaman

Tak Tertarik

Setelah mendapat protes sana-sini, sembilan klub di antaranya akhirnya memutuskan untuk mundur dari keikutsertaan mereka di Liga Super Eropa. Sementara itu, tiga klub lainnya tetap pada keputusan mereka.

"Apa yang mereka lupakan adalah sepak bola adalah kontrak sosial, itu bukan kontrak legal - mereka melambaikan tangan di selembar kertas.

“Florentino Perez berbicara kepada saya di pertandingan Liga Champions dan berkata, 'Kami harus mendapatkan poin di mana kami dapat berbicara dengan Anda'. Saya sangat keras dengannya," lanjutnya.

"Saya bilang saya senang berbicara, tetapi jika dia akan melakukan hal-hal di belakang saya, saya tidak tertarik."

Sumber: BBC

3 dari 4 halaman

12 Klub

MU, Man City, Arsenal, Chelsea, Tottenham, Liverpool, Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, Juventus, Inter Milan, AC Milan

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer