Sukses


Setelah Bungkam Celta Vigo, Real Madrid Siap Ladeni Chelsea di Liga Champions

Bola.com, Vigo - Real Madrid meraih kemenangan atas Celta Vigo pada laga pekan ke-30 La Liga, Sabtu (2/4/2022) malam WIB. Hasil positif tersebut membuat Madrid semakin percaya diri menatap duel kontra Chelsea di Liga Champions.

Bermain di Estadio Municipal de Balaidos, El Real mendapat perlawanan sengit. Setelah bekerja keras, Real Madrid berhasil merengkuh kemenangan dengan skor 2-1.

Sepasang gol El Real dicetak Karim Benzema pada menit ke-19 dan 69' lewat titik putih. Sementara itu, gol tunggal Celta Vigo disarangkan Nolito pada menit ke-52.

Berkat hasil tersebut, Real Madrid kukuh berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 69. Mereka unggul 12 poin atas Sevilla dan Atletico Madrid di urutan dua serta tiga.

Kemenangan itu juga penting, karena menjadi modal bagi Madrid sebelum menghadapi Chelsea. Real Madrid akan bertandang ke Stamford Bridge guna menghadapi The Blues pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB.

 

2 dari 3 halaman

Siap Hadapi Chelsea

Laga ini akan menjadi spesial bagi kiper El Real, Thibaut Courtois, karena akan menghadapi mantan timnya. Courtois pun memastikan Real Madrid sudah siap menghadapi tantangan di markas Chelsea.

"Kami memasuki pertandingan hari Rabu dalam kondisi yang baik. Chelsea kalah 1-4 dari Brentford di kandang hari ini dan kami harus benar-benar kuat untuk hari Rabu," kata Courtois di situs resmi klub.

"Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda. Kami harus memberi lebih banyak pada hari Rabu. Kami tidak bisa membiarkan intensitas kami tergelincir, karena kami tahu cara bermain."

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 03/04/2022)

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid:

Video Populer

Foto Populer