Sukses


Liga Italia: Siap Hamburkan Dana 100 Juta Euro Musim Depan, Ini Calon Rekrutan Pertama AC Milan

Bola.com, Milan - AC Milan dilaporkan siap menghabiskan hingga €100 juta untuk memperkuat tim musim panas mendatang. Sven Botman kemungkinan akan menjadi rekrutan pertama mereka.

Menurut La Gazzetta dello Sport, AC Milan sedang menyelesaikan kesepakatan dengan Lille untuk pemain asal Belanda itu yang telah menyetujui persyaratan pribadi dengan raksasa Serie A. Rossonerri akan menginvestasikan sekitar 30 juta euro untuk mengamankan tanda tangannya di musim panas.

Botman hanyalah satu dari sekian nama buat Rossoneri yang juga mencari gelandang tengah, Trequartista, dan penyerang tengah. Rekan setim Botman, Renato Sanches, dipandang sebagai target No.1 mereka di lini tengah.

Kontraknya habis pada 2023 dan agennya Jorge Mendes berhubungan baik dengan AC Milan. Mendes juga mewakili Rafael Leao yang akan segera diperpanjang kontraknya bersama Rossoneri.

Harga Sanches tak berbeda jauh dengan Sven Botman, tetapi AC Milan berusaha menurunkan tuntutan klub Prancis itu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Target Lain

Gianluca Scamacca juga menjadi target utama AC Milan di sektor depan. Rossoneri akan bertemu Sassuolo minggu depan untuk mencari tahu ketersediaan pemain Timnas Italia itu.

Inter juga mengincar pemain berusia 23 tahun yang mungkin akan memperpanjang kontraknya dengan Neroverdi sebelum pindah klub pada musim panas. Sassuolo menginginkan Scamacca €40 juta.

Namun, kedatangan striker baru tidak menutup kemungkinan direkrutnya Divock Origi dari Liverpool, yang bisa diturunkan sebagai winger serang dalam formasi 4-2-3-1 Milan. Pemain Liverpool itu hampir mencapai kesepakatan dengan raksasa Serie A tentang kepindahan bebas di musim panas.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

3 dari 3 halaman

Posisi AC Milan Saat Ini

Video Populer

Foto Populer