Sukses


Mesut Ozil Bakal Tinggalkan Fenerbahce: Inter Miami dan Hull City Bisa Jadi Destinasi Baru, RANS Cilegon FC Batal?

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Arsenal dan Real Madrid, Mesut Ozil, saat ini dalam situasi yang tidak pasti mengenai masadepannya. Playmaker asal Jerman itu diperkirakan bakal meninggalkan Fenerbache dalam waktu dekat setelah berselisih dengan pengurus klub Turki tersebut.

Mesut Ozil bergabung bersama Fenerbahce pada tahun lalu setelah meninggalkan Arsenal yang dibelanya selama delapan tahun. Pemain yang pernah bermain selama tiga tahun bersama Real Madrid itu pun kini menghadapi masa depan yang tidak pasti pada usia 33 tahun.

Seperti dikabarkan oleh Diario AS, kabarnya Fenerbahce telah memulai proses pembatalan kontrak Mesut Ozil di klub Istanbul tersebut dan sang pemain harus mencari pelabuhan baru untuk meneruskan kariernya.

Kabar yang beredar menyatakan saat ini hanya ada dua klub yang berminat untuk mendatangkan Mesut Ozil, yaitu klub Inggris, Hull City, dan klub Major League Soccer (MLS) milik David Beckham, Inter Miami.

 

2 dari 4 halaman

Opsi Destinasi Baru

Hull City yang dimiliki oleh pengusaha asal Turki, menjadi destinasi yang disebut-sebut paling memungkinkan menjadi pelabuhan baru bagi Mesut Ozil.

Namun, klub Inggris itu bukan satu-satunya yang bisa menampung Ozil. Klub MLS, Inter Miami, disebut-sebut juga bisa menjadi tempat baru bagi Ozil.

Pemain asal Jerman itu disebut selalu bermimpi bisa bermain di Amerika Serikat pada akhir kariernya dan klub milik David Beckham tampak cocok untuknya.

 

3 dari 4 halaman

Sebenarnya Ingin Bertahan

Namun, seperti dilansir dari Football Espana, Mesut Ozil juga sebenarnya ingin bertahan di Fenerbahce dan tetap bermain di Liga Turki. Sayangnya, pihak klub tak sepakat dengan ide tersebut.

Mesut Ozil tampil luar biasa saat awal bergabung bersama Fenerbahce. Namun, belakangan permainannya seakan berantakan.

Ia bahkan melemparkan sepatunya dengan ekspresi marah ketika memperlihatkan rasa kesal terhadap keputusan yang diambil oleh pelatih klubnya, Ismail Kartal, dalam sebuah pertandingan.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Diisukan ke RANS Cilegon FC

Nama Mesut Ozil sempat diisukan bakal bergabung bersama klub Indonesia yang baru promosi ke Liga 1 untuk musim 2022/2023, RANS Cilegon FC. Klub milik Raffi Ahmad itu sempat mengutarakan keinginannya memboyong pemain asal Jerman itu ke Indonesia.

Setelah memastikan RANS Cilegon FC promosi ke Liga 1 musim depan, Raffi Ahmad mengaku sudah berkomunikasi dengan perwakilan Mesut Ozil. Raffi juga mengaku intens berkomunikasi dengan Mesut Ozil.

"Mesut Ozil tertarik untuk bergabung di Liga 1 musim depan. Saya telah berkomunikasi dengannya melalui WhatsApp. Saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan," ujar Raffi dalam sebuah konten di kanal Youtube RANS Enternainment.

Sumber: Football Espana

 

Video Populer

Foto Populer