Sukses


VIDEO: Deretan Multi-Platform SCM yang Bisa Kita Nikmati saat Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta SCM (Surya Citra Media Tbk.) selaku holding perusahaan di bawah Emtek Group yang memegang hak siar tayang Piala Dunia 2022 di Qatar, akan menyiarkan seluruh laga melalui media multi-platform terlengkap yang dimiliki.

Laga-laga Piala Dunia dapat disaksikan melalui stasiun televisi Free To Air yakni SCTV, Indosiar, dan O Channel, TV terestrial digital Mentari TV, saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio dengan kemudahan akses bagi penggunanya.

Keseruan Piala Dunia akan diawali dengan pertandingan dari Grup A dan Grup B di hari pertama pada 21 November 2022. Pembagian grup sudah dilakukan melalui undian atau drawing Piala Dunia 2022 yang dilaksanakan di Doha Exhibition and Convention Center, Qatar, pada Jumat (1/4/2022) malam WIB dan tayang di Indosiar.

Saat ini sebanyak 29 negara sudah memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2022. Tiga tiket lainnya akan diperebutkan oleh Wales/Skotlandia/Ukraina (pemenang final Path A playoff Eropa), Kosta Rika/Selandia Baru (playoff antarbenua), dan Uni Emirat Arab/Australia/Peru (playoff antarbenua).

Jadi jangan sampai melewatkan Piala Dunia 2022, secara eksklusif diĀ SCM (Surya Citra Media Tbk.) selaku holding perusahaan di bawah Emtek Group sebagai official broadcaster. Nikmati juga berita-berita update dan laporan langsung dari Qatar di platform media digital jaringan Kapanlagi Youniverse.

Video Populer

Foto Populer