Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Bayern Munchen Vs Villarreal

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen akan menjamu Villarreal pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2021/22, Rabu 13 April 2022. Pertandingan di Allianz Arena ini dijadwalkan kick-off jam 02:00 WIB.

Bayern Munchen dipaksa menyerah kalah pada leg pertama. Namun, Villarreal sama sekali belum aman. Sebab, Bayern masih sangat berpeluang untuk membalikkan keadaan. Yang lolos dari partai ini akan menghadapi Benfica atau Liverpool di babak semifinal.

Di kandang Villarreal, Bayern kalah, tapi cuma dengan skor tipis 0-1 oleh gol cepat Arnaut Danjuma. Permainan dominan Robert Lewandowski dan kawan-kawan menjadi seolah tak ada gunanya. Setelah menjegal Juventus, anak-anak asuh Unai Emery ganti mengejutkan sang raksasa Jerman.

Meski begitu, Bayern masih yakin kalau mereka bisa lolos ke babak berikutnya. Untuk itu, Villarreal harus dikalahkan dengan margin minimal dua gol, dan Bayern punya kapasitas untuk melakukannya.

Kilas balik sebentar ke babak sebelumnya. Bayern waktu itu cuma mampu meraih hasil imbang 1-1 di kandang Salzburg pada leg pertama. Bayern lolos ke babak ini setelah membantai wakil Austria tersebut dengan skor 7-1, yang diwarnai hat-trick Lewandowski, pada leg kedua di Allianz Arena.

Di Liga Champions musim ini, Bayern memenangi keempat laga kandang yang sudah mereka mainkan. Sebelum menghabisi Salzburg, mereka telah menghajar Dynamo Kiev 5-0, menggulung Benfica 5-2, dan memukul Barcelona tiga gol tanpa balas.

Sanggupkah Villarreal menciptakan kejutan lain, seperti ketika mengalahkan Juventus 3-0 di Turin, ataukah Bayern Munchen akan kembali membuktikan bahwa mereka bisa meremukkan siapa saja di Allianz Arena?

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Bayern Munchen vs Villarreal

Stadion: Allianz Arena

Rabu, 13 April 2022

Kick-off: 02.00 WIB

Live Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/6686-champions-tv-2?schedule_id=1769015)

Video Populer

Foto Populer