Sukses


Sebelum Santap Sahur, Tonton Live Streaming Liga Champions: Atletico Madrid Vs Man City

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid akan menjamu Manchester City pada leg kedua perempat final Liga Champions 2021/2022, Kamis 14 April 2022 di Wanda Metropolitano pukul 02:00 WIB. The Citizens hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke fase berikutnya.

Atletico Madrid masih punya peluang untuk lolos ke babak berikutnya. Namun, untuk itu, Atletico harus menampilkan permainan yang berbeda. Sementara itu, Man City hanya membutuhkan hasil imbang untuk menyingkirkan Atletico dan berjumpa dengan Chelsea atau Real Madrid di semifinal.

Pada leg pertama di Inggris, yang juga menjadi pertemuan perdana mereka, Atletico Madrid tampil defensif dengan memainkan lima bek, tidak mencatatkan satu shot pun, tapi masih kalah 0-1. Gol tunggal City dicetak oleh Kevin De Bruyne pada menit 70.

Seperti disebutkan di atas, Atletico masih punya peluang, tapi mereka kali ini harus main menyerang. Dengan pemain-pemain seperti Joao Felix, Antoine Griezmann, dan Luis Suarez, Atletico bisa mengancam barisan pertahanan lawan. Pertanyaannya, apakah mereka mampu melakukannya?

Jujur, peluang Atletico untuk menang sepertinya tidak terlalu besar. Sebab, tim besutan Diego Simeone itu belum menunjukkan perbaikan. Setelah kalah 0-1 dari City di leg pertama, mereka kemudian juga kalah 0-1 dari tuan rumah Real Mallorca di La Liga.

Sementara itu, Man City memang baru saja gagal mengalahkan Liverpool di Premier League. Gol-gol Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus hanya cukup untuk memberi mereka hasil seri 2-2 akhir pekan kemarin. Namun, form mereka masih cukup apik, tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir.

Bisakah pasukan Josep Guardiola mempertahankan momentum positif itu di Wanda Metropolitano nanti?

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Atletico Madrid vs Manchester City

Stadion: Wanda Metropolitano

Kamis, 14 April 2022

Kick-off: 02.00 WIB

Live Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/6686-champions-tv-2?schedule_id=1770613)

Video Populer

Foto Populer