Sukses


Sambil Menunggu Waktu Sahur, Yuk Saksikan Live Streaming Liga Champions: Liverpool Vs Benfica

Bola.com, Jakarta - Liverpool menjamu Benfica pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2021/2022, Kamis (14/4/2022) dini hari WIB. Laga di Anfield ini dijadwalkan kick-off jam 02:00 WIB.

Satu kaki Liverpool sudah berada di semifinal. Benfica harus berjuang sangat keras jika ingin menjegal mereka. Yang lolos nanti akan menghadapi Villarreal atau Bayern Munchen pada babak berikutnya.

Pada leg pertama di Portugal, Liverpool menang 3-1. Tiga gol Liverpool dicetak Ibrahima Konate, Sadio Mane, dan Luis Diaz. Sementara satu gol Benfica dicetak oleh Darwin Nunez. Namun, tentu saja The Reds tidak boleh lengah pada leg kedua.

Akhir pekan kemarin, Liverpool bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Manchester City di Premier League. Gol-gol Diogo Jota dan Sadio Mane tak cukup untuk membawa tim besutan Jurgen Klopp itu merebut puncak klasemen dari tangan Manchester City.

Sementara itu, Benfica baru saja menumbangkan Belenenses di Liga Portugal melalui hattrick Darwin Nunez. Itu membuat mereka cukup percaya diri menatap lawatan ke Anfield. Meski sulit, Benfica siap berjuang sampai akhir.

Akhir pekan nanti, Liverpool ditunggu pertandingan lain kontra Manchester City, yakni semifinal Piala FA. Sudah unggul 3-1 dari leg pertama, Klopp pun diprediksi bakal merotasi beberapa pemainnya saat meladeni Benfica.

Namun, The Reds dinilai masih bakal tetap mampu menuntaskan pekerjaan mereka, menyingkirkan Benfica, dan melangkah ke semifinal.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Liverpool vs Benfica

Stadion: Anfield

Kamis, 14 April 2022

Kick-off: 02.00 WIB

Live Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/8698-uefa-champions-league)

Video Populer

Foto Populer