Sukses


Sambil Nunggu Sahur, Yuk Tonton Live Streaming Conference League: AS Roma Vs Bodo / Glimt

Bola.com, Jakarta - AS Roma akan menjamu Bodo/Glimt pada leg kedua babak perempat final UEFA Conference League 2021/22, Jumat (15/4/2022) dini hari WIB. Pertandingan di Stadio Olimpico ini dijadwalkan kick-off jam 02:00 WIB.

AS Roma membutuhkan kemenangan setidaknya dua gol atas sang wakil Norwegia. Jika mampu melakukannya, maka mereka akan menghadapi Leicester City atau PSV Eindhoven di semifinal.

Pada leg pertama di Norwegia, AS Roma menyerah 1-2. Sempat unggul lewat gol Lorenzo Pellegrini menit 43, Roma dipaksa takluk setelah gawang mereka dibobol Ulrik Saltnes menit 56 dan Hugo Vetlesen menit 89.

Tensi laga pada leg kedua dipastikan bakal panas di dalam maupun luar lapangan. Karena seperti diketahui, skuad AS Roma mendapat perlakukan tidak menyenangkan saat tandang ke Norwegia. 

Seperti insiden Tammy Abraham dilempar bola salju oleh salah satu fans Bodo/Glimt. Kemudian staf kepelatihan AS Roma terlibat pertengkaran dengan pelatih Bodo/Glimt, Kjetil Knutsen. 

Di Grup C UEFA Conference League musim ini, Roma bertemu dengan Bodo/Glimt untuk pertama kalinya. Pertemuan perdana itu, di kandang Bodo/Glimt, menjadi aib bagi Roma. Roma dibantai 1-6. Pada pertemuan berikutnya di ibu kota Italia, Bodo/Glimt mampu menahan Roma 2-2.

Tiga pertemuan, sekali imbang, dua kali kalah. Pasukan Jose Mourinho benar-benar dibuat kehilangan muka oleh lawannya.

Sejauh ini, Bodo/Glimt sudah menjadi mimpi buruk bagi AS Roma. Akankah mereka kembali dipaksa menelan pil pahit oleh wakil Norwegia itu di Olimpico nanti?

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Jumat (15/4/2022)

  • AS Roma Vs Bodo / Glimt
  • Kick-off: 02.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/6686-champions-tv-2?schedule_id=1772854

Video Populer

Foto Populer