Sukses


Liga Italia: Mattia Perin Resmi Perpanjang Kontrak bersama Juventus

Bola.com, Jakarta - Mattia Perin resmi memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Kiper berkebangsaan Italia itu akan bertahan hingga 2025 mendatang.

Mattia Perin besar bersama Genoa. Juventus membelinya pada 2018/2019 dengan dana mencapai 14 juta euro.

Namun demikian, Juventus langsung meminjamkannya lagi ke Genoa semusim berselang. Keberadaan Gianluigi Buffon dan Wojciech Szczęsny membuat kiper berusia 29 tahun itu tak banyak dipercaya tampil sebagai penjaga gawang utama.

Musim ini, Perin sudah bermain sebanyak tiga kali di Liga Italia. Ia kebobolan empat kali dan menjaga cleansheet satu kali saja.

"Mattia Perin sudah memperbarui kontraknya bersama Juventus. Ia akan bertahan hingga 2025," bunyi pernyataan resmi klub.

 

2 dari 3 halaman

Pengalaman

Keputusan Juventus menambah durasi masa bakti Mattia Perin bukan tanpa alasan. Ia adalah penjaga gawang yang kaya pengalaman di Liga Italia.

"Kabar bagus buat Mattia, dan khususnya buat Juventus. Bergabung sejak 2018, setelah dipinjamkan ke Genoa dari Januari 2020 sampai musim panas 2021, pengalamannya tak perlu ditanyakan lagi, karismanya, cocok dengan filosofi Juventus."

"Jangan lupakan bagaimana kesiapannya jika dipercaya tampil, dalam situasi apapun dan menghadapi lawan manapun. Ini menambah kontribusinya di tim."

Sumber: Juventus

3 dari 3 halaman

Posisi Juventus Saat Ini

Video Populer

Foto Populer