Sukses


Soal Kans AC Milan Juarai Liga Italia, Sandro Tonali: Kami Selalu Diremehkan!

Bola.com, Roma - Bintang AC Milan, Sandro Tonali, meyakini timnya punya kans menjuarai Liga Italia 2021/2022 meskipun banyak orang meremehkan mereka. Dia menyebut tidak ada yang meyakini kemampuan AC Milan selain skuad tim dan fans. 

AC Milan kembali merangsek ke puncak klasemen Liga Italia setelah menundukkan Lazio 2-1 di Stadion Olimpico, Roma, Senin (25/4/2022). 

Rossoneri, julukan AC Milan, kini mengantongi 74 poin dari 34 pertandingan Serie A. Mereka unggul dua poin atas peringkat kedua, Inter Milan. '

Namun, Inter Milan lebih sering disebut-sebut sebagai kandidat terkuat juara Liga Italia musim ini. Alasannya, La Beneamata masih punya satu laga di tangan, kontra Bologna, Kamis (28/4/2022) dini hari WIB.  Jika laga itu dimenangi, Inter Milan bisa kembali merebut posisi puncak dari AC Milan. 

Yang jelas, saat ini AC Milan secara matematis sudah mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. Jalan ke tangga juara Liga Italia juga masih terbuka. 

Tonali, yang mencetak gol kemenangan kontra Lazio, ditanya apakah Milan masih bisa memenangkan Scudetto. Dia mengulangi sesuatu yang pernah dikatakan pelatih Stefano Pioli tentang orang-orang yang tidak menghargai tim AC Milan. 

“Kami harus menjalaninya satu per satu. Kami datang ke sini malam ini dan tidak ada orang lain selain kami dan penggemar kami yang percaya pada kami," ujar Tonali, seperti dikutip dari Football Italia

"Kami berada di puncak klasemen tanpa mendengar ada yang mengatakan AC Milan adalah pemimpin, AC Milan adalah tim yang kuat. Kami sudah terbiasa sekarang," imbuh Tonali. 

 

2 dari 3 halaman

Seperti Bermain di San Siro

Rossoneri mencatatkan start buruk di Stadio Olimpico, dengan Ciro Immobile membuat Lazio unggul dalam waktu empat menit. Tetapi gol Olivier Giroud dan Tonali membuat AC Milan berhasil membalikkan keadaan dan membawa pulang tiga poin. 

Gol Tonali dirayakan dengan gegap gempita. Dia melepas baju dan merayakannya bersama suporter Milan yang bertandang ke markas Lazio. 

“Rasanya luar biasa, perasaan yang muncul karena mendapat hasil yang kami usahakan dengan sangat keras setelah awal yang buruk,” kata Tonali kepada DAZN

“Merasa sebagian besar stadion adalah Rossonero hanya gila, kami berterima kasih kepada mereka karena sudah datang. Rasany seperti bermain di San Siro dan kami menunjukkan itu di babak kedua," imbuhnya. 

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi AC Milan

Video Populer

Foto Populer