Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Man City Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Laga seru leg pertama semifinal Liga Champions 2021/2022 bakal tersaji ketika Manchester City (Man City) menjamu Real Madrid di Etihad Stadium, Rabu (27/4/2022) dini hari WIB.

Pemimpin klasemen Premier League melawan pemimpin klasemen La Liga. Inilah duel yang menarik dan diperkirakan bakal berlangsung ketat di Liga Champions.

Secara head-to-head, kedua tim ini seimbang. Dalam enam pertemuan sejauh ini, Man City dan Real Madrid sama-sama menang dua kali (M2 S2 K2) dan sama-sama mencetak total tujuh gol.

Pada babak sebelumnya, Man City dan Real Madrid sama-sama menyingkirkan klub dari negara lawan. Tim asuhan Josep Guardiola sukses menyingkirkan rival sekota Madrid, Atletico Madrid, dengan agregat 1-0 (1-0 kandang, 0-0 tandang).

Sementara itu, anak-anak asuh Carlo Ancelotti menyingkirkan juara bertahan Chelsea dengan agregat 5-4 (3-1 tandang, 2-3 extra time kandang), di mana empat dari lima gol mereka diborong oleh Karim Benzema.

Man City sudah memanaskan mesin dengan melumat tamunya, Watford, dengan skor 5-1 di Premier League akhir pekan kemarin. Rodri menyumbang satu gol, sedangkan Gabriel Jesus empat gol.

Real Madrid tidak bertanding akhir pekan kemarin. Laga terakhir mereka adalah melawan tuan rumah Osasuna tengah pekan lalu. Madrid menang 3-1 lewat gol-gol David Alaba, Marco Asensio, dan Lucas Vazquez. Karim Benzema dua kali gagal penalti dalam laga tersebut.

Meski begitu, City tetap tak boleh meremehkan Benzema, apalagi memberinya ruang tembak. Sebab, striker Prancis calon top scorer Liga Champions musim ini tersebut punya kualitas untuk membuat Man City bernasib sama dengan Chelsea.

Karim Benzema mencetak 15 gol dalam 11 penampilan terakhirnya untuk Real Madrid di semua kompetisi. Dia telah mencetak 13 gol dalam 20 pertandingan Liga Champions melawan klub-klub Inggris. Dia juga telah mencetak 39 gol dalam 40 penampilan untuk Real Madrid pada musim ini. Dia bisa menjadi ancaman terbesar bagi Man City dalam laga nanti.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan: Man City vs Real Madrid

Stadion: Etihad

Tanggal: Rabu, 27 April 2022

Kick-off: 02.00 WIB

Live Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/8698-uefa-champions-league)

Video Populer

Foto Populer