Sukses


Hasil Leg Pertama Semifinal Liga Europa: West Ham Tumbang, RB Leipzig Berpeluang ke Final

Bola.com, Jakarta - West Ham United menelan kekalahan dari Eintracht Frankfurt pada laga leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB. Dalam pertandingan lain, RB Leipzig berpeluang lolos ke final.

Menjalani pertandingan di London Stadium, West Ham mendapat perlawanan sengit dari Eintracht Frankfurt. Saat laga belum berjalan satu menit, The Hammers sudah tertinggal lebih dulu.

Bola hasil sundulan Ansgar Knauff yang memanfaatkan umpan dari Rafael Borre tak mampu dihalau kiper West Ham, Alphonse Areola. West Ham United berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-21 lewat aksi Michail Antonio.

Ketika duel berjalan 54 menit, Frankfurt kembali memimpin berkat gol yang disarangkan Daichi Kamada. Sampai duel berakhir, skor 1-1 tetap bertahan.

Pada pertandingan lain, RB Leipzig menang 1-0 atas Rangers di Red Bull Arena. Gol tunggal kemenangan Leipzig dicetak Angelino pada menit ke-85.

Dengan hasil tersebut, Eintracht Frankfurt dan RB Leipzig berpeluang lolos ke final Liga Europa. Kedua tim hanya membutuhkan hasil imbang pada laga leg kedua semifinal, 6 Mei 2022 untuk lolos ke final.

 

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan:

Jumat, 29 April 2022:

West Ham United 1 - 2 Eintracht Frankfurt

  • Gol: Michail Antonio 21'; Ansgar Knauff 1', Daichi Kamada 54'

RB Leipzig 1 - 0 Rangers

  • Gol: Angelino 85'

Video Populer

Foto Populer