Sukses


VIDEO: Highlights Liga Prancis, PSG Harus Bermain Imbang Melawan Strasbourg 3-3

Bola.com, Jakarta PSG harus puas bermain imbang kontra Stasbourg di pekan ke-35 Liga Prancis. Pertandingan yang berlangsung di Stade de la Meinau, Sabtu (30/4/2022) berakhir dengan skor 3-3.

Strasbourg sebenarnya berhasil unggul terlebih dulu pada menit ke-3. Kevin Garmeiro berhasil mencetak gol usai menerima umpan terobosan. Strasbourg unggul 1-0.

PSG yang merasa tertinggal langsung menerapkan permainan yang lebih agresif. Hasilnya, Kylian Mbappe berhasil menceta gol penyeimbang pada menit ke-23.

Setelah bermain imbang, kedua tim sering berbalas serangan. Namun, hingga babak pertama berakhir belum ada gol yang tercipta kembali.

Memasuki babak kedua, PSG langsung tancap gas. Hasilnya, Achraf Hakimi langsung membuka keunggulan PSG pada menit ke-64.

Hanya berselang empat menit, Kylian Mbappe berhasil mencetak gol ketiga untuk PSG. Ia kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-68.

Sayang, terlalu asyik menyerang, PSG harus kebobolan. Marco Verratti mencetak gol bunuh diri pada menit ke-75. Keuntungan ini membuat Strasbourg memperkecil ketertinggalan.

Memasuki menit akhir babak kedua, giliran Anthony Caci mencetak gol penyeimbang. Gol ini sekaligus menutup pertandingan. PSG harus puas bermain imbang kontra Strasbourg di pekan ke-35 Liga Prancis.

Video Populer

Foto Populer