Sukses


Liga Italia: Riyad Mahrez Masuk Daftar Jual Man City, AC Milan Bergerak

Bola.com, Jakarta - AC Milan kini memiliki prioritas baru untuk bursa transfer musim panas mendatang. Rossoneri kabarnya bakal mengejar Riyad Mahrez yang kabarnya masuk dalam daftar jual Manchester City.

Riyad Mahrez sebenarnya sedang tampil luar biasa bersama Man City. Terbukti, penyerang asal Aljazair itu mencetak 23 gol dan 9 assist untuk Man City pada musim ini.

Kontrak Riyad Mahrez bersama The Citizens baru berakhir pada 2023. Namun, kabar yang beredar menyatakan Man City dan Riyad Mahrez gagal mencapai kata sepakat untuk kontrak baru.

Situasi tersebut membuat Man City berniat untuk menjual Riyad Mahrez pada musim panas mendatang agar tidak kehilangan sang pemain dengan cuma-cuma. Tuttosport pun mengklaim AC Milan siap menampung sang pemain sayap tersebut pada musim depan.

 

2 dari 5 halaman

AC Milan Butuh Winger Baru

Kabar yang dituliskan media Italia tersebut menyatakan AC Milan sangat membutuhkan winger baru pada musim depan. Hal tersebut yang membuat Rossoneri akan berburu pemain sayap pada musim panas nanti.

Stefano Pioli kurang puas dengan kualitas penyerang sayap yang saat ini dimiliki AC Milan. Jadi mendatangkan winger baru akan menjadi satu di antara prioritas Rossoneri pada bursa transfer nanti.

Melihat winger sekelas Riyad Mahrez ada di buras transfer, AC Milan pun siap bergerak untuk bisa mengamankan tanda tangan pemain asal Aljazair tersebut.

 

3 dari 5 halaman

AC Milan Siap Menebus Mahrez

 

Riyad Mahrez kabarnya bakal dijual oleh Man City dengan harga yang cukup mahal. The Citizens disebut-sebut akan membanderolnya dengan harga sekitar 60 juta euro.

Harga tersebut memang pantas mengingat bagaimana kontribusi nyata Riyad Mahrez bagi AC Milan pada musim ini. Apalagi sebenarnya Man City ingin mempertahankannya hingga akhirnya tidak mencapai kata sepakat terkait kontrak baru.

Namun, AC Milan tidak merasa resah dengan mahar transfer yang tinggi tersebut. Kehadiran pemilik baru di tubuh Rossoneri disebut-sebut tak akan membuat rencana transfer tersebut akan sulit diwujudkan.

Investor baru AC Milan kabarnya siap jor-joran pada musim panas nanti. Jadi AC Milan tampak sangat siap mengamankan Riyad Mahrez pada bursa transfer mendatang.

 

4 dari 5 halaman

Selain Mahrez, Ada Divock Origi

Jika berhasil mewujudkan transfer tersebut, Riyad Mahrez bukan satu-satunya pemain dari Premier League yang akan hijrah ke Liga Italia, khususnya ke San Siro pada musim panas nanti.

AC Milan dikabarkan juga sudah sepakat untuk memboyong Divock Origi dari Liverpool pada musim panas nanti. Pemain Liverpool itu bisa didapatkan oleh Rossoneri karena berstatus bebas transfer.

Sumber: Tuttosport

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 2/5/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi AC Milan di Liga Italia Saat Ini

Video Populer

Foto Populer