Sukses


Liga Italia: MU Bisa Dapatkan Sergej Milinkovic-Savic, Ini Syarat dari Lazio

Bola.com, Jakarta - Lazio kabarnya sudah siap melepas Sergej Milinkovic-Savic ke Manchester United (MU). Namun, tak semudah itu The Red Devils bisa mendapatkannya. Lazio dikabarkan meminta harga transfer tidak kurang dari 80 juta euro.

MU terus berusaha membangun skuad yang lebih baik dalam beberapa musim belakangan. Sayangnya, upaya The Red Devils tidak selalu bisa mendapatkan pemain yang mereka inginkan.

Satu pemain yang masuk dalam incaran MU adalah bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Sebenarnya pemain asal Serbia itu sudah lama masuk dalam radar transfer Setan Merah.

Namun, The Red Devils tak bisa begitu saja merekrutnya. Lazio enggan melepaskan pemain berusia 27 tahun itu. Namun, kini peluang itu sedikit teruka bagi klub Premier League yang sudah lama kehilangan dominasinya di Liga Inggris itu.

2 dari 4 halaman

Lazio Siap Melepasnya

Kini ada kabar bagus bagi MU. Lazio disebut-sebut sudah siap melepas Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar ini diklaim Sky Sports Italia. Laporan tersebut menyebut Lazio ingin melego Milinkovic-Savic demi mendapatkan dana melimpah pada musim panas 2022.

Nantinya, uang tersebut akan digunakan untuk membenahi sejumlah area di skuad Lazio. Kabarnya MU bisa merekrutnya dengan harga tidak kurang dari 80 juta euro.

Namun, laporan tersebut juga menyebut bahwa MU tidak akan tenang dalam memburu tanda tangan Milinkovic-Savic. Sebab kabarnya, PSG juga sangat berminat merekrut gelandang bertubuh jangkung itu.

 

3 dari 4 halaman

Incaran MU

Manchester United juga dikaitkan dengan sejumlah gelandang selain Sergej Milinkovic-Savic. Dari Inggris, ada nama Ruben Neves yang bermain untuk Wolverhampton Wanderers.

Kemudian dari Spanyol ada Frenkie De Jong yang kabarnya bakal dilego Barcelona. Kemudian ada pemain dari Belanda, Ryan Gravenberch dari Ajax. Ia disebut bisa mengikuti jejak Erik ten Hag ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Sergej Milinkovic-Savic disebut jadi incaran MU untuk menggantikan Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu dikabarkan bakal hengkang karena kontraknya di Old Trafford berakhir pada musim panas 2022.

Sumber: Sky Sport Italia

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 3/5/2022)

4 dari 4 halaman

Posisi Lazio di Liga Italia Saat Ini

Video Populer

Foto Populer