Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Villarreal Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Villarreal menjamu Liverpool dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions 2021/2022, Rabu (4/5/2022) dini hari WIB. Pertandingan yang digelar di La Ceramica ini dijadwalkan kick-off jam 02.00 WIB.

Liverpool sudah menjejakkan satu kaki di partai final. Sebab pasukan asuhan Jurgen Klopp memenangkan leg pertama semifinal Liga Champions di Anfield dengan skor 2-0.

Bertandang ke Spanyol, Liverpool berada dalam kondisi yang sangat prima. Mereka tengah meraih lima kemenangan beruntun, dan pada akhir pekan kemarin mereka mengalahkan Newcastle dengan skor 1-0.

Skuad Liverpool juga cenderung komplet sehingga mereka siap mencuri kemenangan di Spanyol nanti.

Sementara itu, Villarreal selaku tuan rumah berada dalam kondisi yang kurang oke. Usai kalah di Anfield, mereka kalah lagi dari Deportivo Alaves di akhir pekan kemarin.

Situasi The Yellow Submarine semakin sulit karena Alberto Moreno, Francis Coquelin, Gerard Moreno dan Yeremi Pino juga mengalami cedera.

Namun Villarreal bisa berharap pada tuah La Ceramica. Mereka tidak terkalahkan di 12 laga kandang terakhir mereka, sehingga Unai Emery berharap timnya bisa membuat keajaiban di laga ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Pertandingan: Villarreal vs Liverpool

Venue: Estadio de la Cerámica

Tanggal: 4 Mei 2022

Kick-off: 02.00 WIB

Live: SCTV

Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/8698-uefa-champions-league)

Video Populer

Foto Populer