Sukses


Clarence Seedorf: Kegagalan Man City di Liga Champions Tentang Mentalitas, Mereka Tidak Punya Itu

Bola.com, Jakarta - Legenda sepak bola dunia asal Belanda, Clarence Seedorf, tidak heran dengan kekalahan Man City dari Real Madrid. Menurutnya, ini soal mentalitas.

Man City takluk 1-3 pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB. Rodrygo Goes mencetak dua gol plus satu gol tambahan melalui penalti Karim Benzema.

Riyad Mahrez sebetulnya membawa Man City memimpin lebih dulu pada babak pertama. Tapi Real Madrid mampu memaksakan laga berlanjut hingga babak tambahan.

Aggregate 5-5 mewarnai 90 menit pertandingan. Los Blancos kemudian memastikan kemenangan 3-1 (Agg. 6-5) berkat gol Benzema.

Buat Man City, kekalahan ini membuat tim dari Inggris itu kembali gagal memaksimalkan kesempatan untuk meraih trofi Liga Champions pertamanya sepanjang sejarah klub.

 

2 dari 2 halaman

Mentalitas

Berbicara usai pertandingan, Clarence Seedorf yang pernah membela Real Madrid mengatakan bahwa Man City tidak memiliki mentalitas.

"Manchester City, seperti PSG, tidak memiliki mentalitas. Mentalitas Real Madrid bukanlah sesuatu yang diciptakan dalam satu atau dua tahun, atau bahkan sepuluh tahun."

"Ini tentang datang ke klub di mana Anda tahu Anda adalah bagian dari sesuatu yang jauh lebih besar dari diri Anda sendiri."

Sumber: SportBible

Video Populer

Foto Populer