Sukses


Jadwal Live Streaming Semifinal Liga Europa dan Conference League di Vidio: Ada AS Roma dan West Ham

Bola.com, Jakarta - Live streaming pertandingan UEFA Conference League 2021/2022 yang kini tengah memasuki babak semifinal untuk leg kedua dan akan berlangsung pada, Jumat (6/5/2022) mendatang eksklusif melalui layanan OTT Vidio. Selain itu, ada pertandingan Liga Europa 2021/2022 yang kini tengah memasuki babak semifinal untuk leg kedua.

Rangers akan menjamu RB Leipzig dalam pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Europa musim ini. Duel sengit ini akan berlangsung di Ibrox Stadium mulai pukul 02.00 WIB. bermain di kandang tentunya akan menjadi kesempatan emas bagi Rangers untuk meraih kemenangan.

Kemudian, pada waktu yang bersamaan akan digelar duel antara Eintracht Frankfurt vs West Ham yang digelar di Deutsche Bank Park. Frankfurt yang sejatinya tim kuda hitam berhasil kembali unjuk gigi pada leg pertama dengan mengalahkan West Ham di London Stadium dengan skor 2-1.

Sementara itu di pentas Conference League, Marseille yang bermain di kandang berpeluang untuk membalikan keadaan, setelah sebelumnya di leg pertama mereka harus ditekuk oleh Feyenoord dengan skor 2-3. Dengan perbedaan tipis pertandingan pun dipastikan akan berlangsung sengit.

Kemudian, pada waktu yang bersamaan juga akan digelar duel sengit antara AS Roma kontra Leicester City. Pada pertandingan leg pertama, kedua tim berhasil bermain imbang dengan skor 1-1.

Namun, AS Roma sedikit lebih diunggulkan dalam pertandingan nanti lantaran bermain di kandang. Kedua tim saat ini juga tengah dalam performa yang belum mumpuni. Baik As Roma maupun Leicester sama-sama belum mendapatkan kemenangan dalam tiga laga terakhir.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Jumat, 6 Mei 2022

  • Rangers vs RB Leipzig, pukul 02.00 WIB
  • Eintracht Frankfurt vs West Ham, pukul 02.00 WIB

Link live streaming Liga Europa 2021/2022: https://www.vidio.com/categories/62-europa?utm_source=backlink&utm_medium=kly-article&utm_campaign=uel_sf_leg2&utm_content=bola.com

Jumat, 6 Mei 2022

  • Marseille vs Feyenoord, pukul 02.00 WIB
  • Roma vs Leicester City, pukul 02.00 WIB

Link live streaming pertandingan UEFA Conference League 2021/2022: https://www.vidio.com/categories/197-europa-conference?utm_source=backlink&utm_medium=kly-article&utm_campaign=uecl_semifinal_le2&utm_content=bola.com

 

Video Populer

Foto Populer