Sukses


VIDEO: Melihat Gol Tunggal yang Tercipta di Laga Eintracht Frankfurt Vs West Ham United Dalam Semifinal Liga Europa Leg 2

Bola.com, Jerman Eintracht Frankfurt berhasil melaju ke final Liga Europa 2021/2022. Mereka berhasil unggul agregat 3-1 atas West Ham United di semifinal Liga Europa.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Jumat (6/5/2022) Eintracht Frankfurt berhasil meraih kemenangan lewat gol tunggal yang dicetak Rafael Santos Borre Maury pada menit ke-26.

Rafael Santos Borre Maury berhasil mencetak gol usai mendapat umpan matang dari sisi kanan lapangan pertandingan. Ia yang tidak mendapat pengawalan berhasil menyodorkan bola ke gawang West Ham United.

Dalam pertandingan kali ini, kedua tim berhasil saling berbalas serangan. Namun, Eintracht Frankfurt berhasil unggul penguasaan bola dengan perbandingan 64% dengan 36% atas West Ham United.

Meski demikian, West Ham United memiliki jumlah tembakan yang sama dengan Eintracht Frankfurt dengan 13 kali tembakan ke gawang.

Dalam pertandingan ini pula, West Ham United harus kehilangan satu pemainnya, Aaron Cresswell usai diberikan kartu merah dari wasit. Ia melanggar pemain Eintracht Frankfurt pada menit ke-19.

Nantinya, Eintracht Frankfurt akan bertemu dengan Rangers di partai final Liga Europa. Sementara, West Ham United harus gugur usai kalah agregat dari wakil Jerman tersebut.

Video Populer

Foto Populer