Sukses


VIDEO: Highlights Kemenangan Lazio atas Sampdoria 2-0 di Liga Italia Pekan Ini

Bola.com, Roma - Lazio meraih kemenangan 2-0 atas Sampdoria pada laga pekan ke-36 Liga Italia (Serie A) 2021/2022 yang digelar di Stadio Olimpico, Minggu (8/5/2022) dinihari WIB. Luis Alberto menjadi penentu kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Meski meraih kemenangan, Lazio beberapa kali mendapat ancaman dari serangan Sampdoria pada babak pertama. Salah satu peluang yang didapat tim tamu saat Tomas Rincon melakukan tembakas keras dari dalam kotak penalti. Akan tetapi, bola hasil tembakannya masih bisa dihalau kiper Thomas Strakosha.

Lazio juga memiliki sejumlah peluang. Namun, tandukan dari Patric yang membuat Lazio unggul pada babak pertama. Luis Alberto mengirimkan bola ke dalam kotak penalti tim lawan dari situasi tendangan bebas. Bola itu disambut Patric dengan sundulan keras di depan mulut gawang. Gol tercipta pada menit ke-41.

Pada babak kedua, menit ke-59, Luis Alberto mencetak gol mengesankan untuk Lazio. Dalam situasi serangan balik, Manuel Lazzari mengirimkan bola kepada Alberto, yang kemudian berlari menusuk ke dalam kotak penalti.

Alberto melewati adangan dari kiper Emil Audero. Kemudian, ia juga dengan tenang memasukkan bola ke dalam gawang meski harus menghadapi dua pemain Sampdoria yang mencoba menutup di depan mulut gawang.

Gol terjadi dan skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Lazio atas Sampdoria yang bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa dua gol yang tercipta itu? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer