Sukses


VIDEO: Highlights SEA Games 2021, Singapura Menang Tipis Atas Kamboja 1-0

Bola.com, Jakarta Singapura tampil baik dalam laga ketiga SEA Games 2021. Bertemu dengan Kamboja, Rabu (11/5/2022), The Lions berhsail meraih kemenangan tipis 1-0.

Berkat kemenangan ini, Singapura berhasil mengumpulkan poin 4 di klasemen sementara Grup B SEA Games 2021.

Singapura berhasil mendominasi permainan sejak babak pertama dimulai. Serangan demi serangan terus dilancarkan namun belum ada gol yang bisa tercipta di sepuluh menit pertama.

Memasuki menit ke-27, Singapura memiliki peluang lewat Nur Adam. Sayang tendangannya masih bisa di antisipasi kiper Kamboja.

Singapura berhasil unggul pada menit ke-36. Gol dari Saifullah Akbar berhasil membuat Singapura unggul sementara 1-0 atas Kamboja.

Kamboja bukan tanpa peluang. Beberapa serangan berhasil dibuat lewat skema serangan balik. Namun, belum ada gol yang tercipta. Skor 1-0 mengakhiri babak pertama.

Memasuki babak kedua, Singapura kembali megambil dominasi permainan. Mereka kerap menciptakan beberapa peluang, namun belum ada gol yang bertambah.

Kamboja juga berusaha mengejar ketertinggalan. Meski dalam keadaan bertahan, mereka terus memanfaatkan serangan balik untuk bisa masuk ke lini pertahanan Singapura. Namun, beberapa peluang belum berhasil menjadi gol.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Singapura berhasil meraih kemenangan tipis melawan Kamboja dalam babak penyisihan Grup B SEA Games 2021.

Video Populer

Foto Populer