Sukses


Liga Italia: Juventus Pamerkan Seragam Tempur untuk Musim 2022/2023, Terinsipirasi dari Allianz Stadium

Bola.com, Jakarta - Raksasa Serie A, Juventus resmi merilis jersey home alias kandangnya untuk musim 2022/2023, Jumat (13/5/2022).

Jersey ini merupakan buatan produsen apparel sepak bola terkena, Adidas. Desainnya sendiri terinspirasi dari markas Juventus yakni Allianz Stadium.

Jersey ini tetap memiliki strip hitam dan putih, yang merupakan warna kebesaran Si Nyonya Tua. Namun desain stripnya sekarang tak lagi polos.

Strip hitam putihnya memiliki bentuk segitiga dari sosok geometris yang sama yang merupakan bagian integral dari struktur arsitektur Allianz Stadium. Sementara itu di logo sponsor di dadanya ada hiasan garis biru yang tampak seperti petir.

Biasanya, Juventus mengenakan jersey terbarunya pada laga kandang terakhir pada musim sebelumnya. Kemungkinan Bianconeri akan menggunakan seragam tempur terbarunya pada partai kandang kontra Lazio di Turin, 17 Mei 2022 mendatang.

 

2 dari 4 halaman

Segera Dipakai

Fans Juventus tak perlu menunggu lama untuk melihat Dusan Vlaovic dkk memakai jersey tersebut. Mereka bisa menyaksikan skuat Bianconeri memakainya di laga melawan Lazio.

Duel melawan Lazio ini akan digelar pada Selasa (17/05/2022) dini hari WIB. Ini adalah laga pekan ke-37 Serie A 2021-22.

Namun sebelum itu fans bisa menyaksikan jersey tersebut lebih dahulu dikenakan oleh skuat Juventus Women. Mereka akan memakainya saat bertandang ke markas AC Milan pada hari Sabtu (14/05/2022).

3 dari 4 halaman

Bahan Jersey

Jersey ini dibuat dari material daur ulang. Adidas juga membuatnya dengan teknologi HEAT.RDY - KEEP COOL.

Dengan demikian para pemain Juventus tak akan kegerahan saat memakainya. Mereka juga akan tetap dalam kondisi kering saat dipakai meski dalam kondisi berkeringat.

Sementara itu jersey replikanya akan dibuat denganmemakai teknologi AEROREADY - KEEP DRY. Jersey ini tentu saja tidak senyaman jersey aslinya.

Sumber: Juventus

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 13/5/2022)

4 dari 4 halaman

Lihat Posisi Juventus saat Ini

Video Populer

Foto Populer