Sukses


Liga Italia: Juventus Segera Perbarui Kontrak Bek Incaran MU

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) mesti mencari bek tengah lainnya. Sebab pemain incaran mereka, Matthijs De Ligt, dilaporkan bakal menetap di Juventus per musim depan.

Manchester United punya agenda untuk membeli bek tengah baru di musim panas ini. Erik Ten Hag cukup pusing melihat performa para bek tengah MU yang sangat tidak stabil sehingga ia butuh tambahan tenaga di sektor itu.

Sepekan terakhir, nama De Ligt mencuat sebagai target transfer Manchester United. Ten Hag dilaporkan ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya di Ajax tersebut.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengklaim bahwa Ten Hag bakal gigit jari. Karena Juventus tidak mau melepaskan De Ligt.

 

2 dari 5 halaman

Krisis Bek

Laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus tidak mau menjual De Ligt karena mereka bakal krisis bek tengah.

Giorgio Chiellini baru-baru ini sudah pamit untuk pergi dari Juventus. Sementara Merih Demiral dilaporkan bakal dipermanenkan Atalanta.

Jadi stok bek tengah mereka akan berkurang banyak, dan Allegri ingin De Ligt tetap bertahan di Turin sebagai pilar utama pertahanan mereka di musim depan.

 

3 dari 5 halaman

Perpanjang Kontrak

Untuk memastikan MU tidak usil mendatangkan De Ligt, maka Juventus sedang mempersiapkan rencana untuk mengusir raksasa Inggris tersebut.

Romano mengklaim bahwa manajemen Juventus sudah bertemu dengan agen De Ligt. Mereka mengutarakan ketertarikan untuk memperpanjang kontrak De Ligt.

Laporan Romano menyebut pembicaraan itu sudah mencapai tahap akhir. Sang bek dilaporkan akan memperpanjang kontraknya hingga tahun 2026 nanti.

 

4 dari 5 halaman

Opsi Alternatif

Manchester United sendiri dilaporkan sudah bersiap jikam ereka gagal mengamankan jasa De Ligt.

Setan Merah dilaporkan bakal fokus untuk mengamankan jasa Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 17/5/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Juventus Saat Ini

Video Populer

Foto Populer